Skip to main content
Antonio Dedola Suami Nikita Mirzani Minggat dari Rumah Jam 5 Pagi, Bawa Kaus Istri dan Baju Adik Ipar

Antonio Dedola Suami Nikita Mirzani Minggat dari Rumah Jam 5 Pagi, Bawa Kaus Istri dan Baju Adik Ipar

Antonio Dedola telah menikahi Nikita Mirzani dengan maskawin uang tunai Rp 1 juta pada 22 Januari 2023. Kini, Antonio Dedola minggat dari rumah jam 5 pagi dengan membawa sejumlah barang.

Kabar Antonio Dedola minggat dari rumah dibenarkan Nikita Mirzani lewat pernyataan tertulis di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (29/4/2023), menyertai video dokumentasi pernikahannya.

Dalam pernyataannya, Nikita Mirzani mengaku telah menikah dan berumah tangga selayaknya pasutri. Sejumlah pertengkaran terjadi setelah Nikita Mirzani menikah. Puncaknya, pada Kamis (27/4/2023).

“Setelah itu kita baik2 saja seperti biasa. Lalu pada hari Kamis toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya,” ungkap Nikita Mirzani seraya menyebut Antonio Dedola minggat membawa kaus miliknya dan baju adik ipar.

Bawa Tas dan Gelang


“Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberitan ka amel dan baju adik saya lintang lalu kaos saya. Toni hanya meninggalkan baju2 lamanya dia,” ia menyambung.

Aksi minggat ala Antonio Dedola membuat Nikita Mirzani bingung. Selama ini, menurut Nikita Mirzani, ia selalu mengatakan yang baik-baik di depan jurnalis soal Antonio Dedola.

Tak Tahu Maksudnya Apa


“Saya tidak tau maksudnya apa. Saya selalu membicarakan dia baik di depan wartawan. Biarinpun netizen bilang moko*** pengangguran tapi saya selalu membela,” urai Nikita Mirzani.

Alasannya selalu membela Antonio Dedola pun sederhana. “Karna dia suami saya,” ujarnya ringkas. Saat artikel ini disusun, Antonio Dedola belum memberikan pernyataan resmi.

Disemangati Aurel Hermansyah


Pengakuan Nikita Mirzani soal pernikahan keempatnya bikin hati netizen dan rekan seleberitas miris. “Kak niki, semangat ya. U deserve better kak,” cetus Aurel Hermansyah.

“Semangat kakak sayang, nangis bacanya aku,” Dery Syahpura menyahut di kolom komentar. “Semangat Kak Niki, jangan dengarkan mulut netizen,” akun @echa**** menambahkan.