Skip to main content
Maia Estianty Keceplosan Ngaku Bosan sama Ahmad Dhani, El Rumi Panik: Tahan Bunda

Maia Estianty Keceplosan Ngaku Bosan sama Ahmad Dhani, El Rumi Panik: Tahan Bunda

Maia Estianty bersama Al, El, dan Dul hadir sebagai bintang tamu di acara Saurans NET TV. Pada kesempatan itu, Maia Estianty tiba-tiba menyinggung soal kebosanannya terhadap sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Momen itu terjadi ketika Maia Estianty sedang membicarakan mengenai sifat penurut ketiga jagoannya. Menurutnya, Dul sang putra bungsu adalah anak paling penurut dibanding Al dan El.

Sedangkan Al lebih cuek dan El cenderung suka berdebat dulu sebelum menuruti ucapan sang bunda.

"Dul (paling penurut). Kalau El seumpama kita A suka ngelawan dia, berdebat. Kalau Al skut-skut aja," kata Maia Estianty dilansir dari kanal YouTube Ini Talk Show, Minggu (16/4/2023).

Dul kemudian bercerita mengenai dirinya sedang belajar untuk jadi adik penurut. Diungkapkan Dul kalau dia pernah dimarahi Al gara-gara menumpahkan sambal di kamar sang kakak.

"Jangan dong, kasihan dong Al kalau marah-marah terus," goda Nagita ke Al membuat Raffi Ahmad menimpukkan bantal ke istrinya.

"Eh dapat salam nih anak lu dua," ujar Raffi.

Maia Estianty tiba-tiba meledek Nagita Slavina yang tak bosan dengan Raffi Ahmad. Hal yang berbeda dengan dirinya yang bosan dengan pria bernama Ahmad.

"Ini Ahmad (Raffi), itu Ahmad (Al El Dul anak Ahmad Dhani). Lu nggak bosen Ahmad, gue aja bosen," ucap Maia Estianty membuat Nagita menggelengkan kepala.

"Tahan bunda, tahan bunda belum segmen dua. Tahan, tahan, tahan dulu," kata El Rumi menenangkan Maia yang terpancing emosi.

Maia Estianty dibikin tertawa mendengar nasihat dari putra keduanya ini.