Skip to main content
Pakai Baju Adat Sumba Bareng Arie Kriting, Pesona Indah Permatasari Dipuji Abis-Abisan

Pakai Baju Adat Sumba Bareng Arie Kriting, Pesona Indah Permatasari Dipuji Abis-Abisan

Bukan sebuah hal baru di kalangan artis jika pergi berlibur tak sekedar mengunjungi wisata-wisata dalam kota. Mereka kebanyakan memilih untuk ke luar negeri hingga ke luar Jawa.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting memilih untuk healing ke Sumba. Tentu saja keduanya tak lupa untuk bagikan kebahagiaannya di Instagram pribadinya.

Salah satunya saat Indah dan Arie menjelma sebagai warga Sumba dengan baju adatnya. Indah perlihatkan video singkat mulai dari kenakan baju biasa hingga berganti memakai busana adat serta dirias tipis-tipis.

"Merasakan Budaya. Senang banget bisa ke Sumba, dan kali ini mencoba kain dari Sumba. Terima kasih @tierasumba sudah mengajak keliling Sumba dengan spot terindahnya," tulis Indah Permatasari dalam keterangan video.


Melihat postingan di atas, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir kebanyakan dari mereka langsung dibuat terpesona oleh Indah. Pujian demi pujian pun menghampirinya.

"Cantik banget rambu,salam dri kami masyarakat sumba timur.smoga mba indah sekeluarga sehat sllu dan sllu di limpahkan rezeki nya," komen seorang netter. "Mbak indah cantik😍makaish udh balik lewat bandra lede kalumbang Tambolaka🙏jdi bs lihat mbak indah langsung dan debaynya demi apapun ganteng banget baby bule banget," timpal yang lain. "Cantik nya natural begitu juga hatinya," celetuk lainnya.

"Mw dbuat sprti apapun indah tetep indah yg cuantik," tambah yang lain. "Masya Allah tabarakallah...vibesnya tuh priceless," seloroh lainnya. "Beruntung sekali Arie keriting dpt isteri seperti ini. Cantik, attitude nya bagus , gk neko neko lagi. Gk bnyk pencitraan kyk artis lain," imbuh netter yang lain lagi.