Skip to main content
5 Potret Cantik Kim Min Ah, Kakak Jungwoo NCT yang Debut Jadi Aktris

5 Potret Cantik Kim Min Ah, Kakak Jungwoo NCT yang Debut Jadi Aktris

NAMA Kim Min Ah menjadi perbicangan hangat di dunia hiburan Korea Selatan. Kim Min Ah yang mengawali karir sebagai penyanyi pada tahun 2015, kini debut menjadi aktris. 

Tak hanya berbakat dalam dunia akting. kakak dari Jungwoo NCT tersebut juga memiliki paras cantik dan menawan. Terlebih dengan gaya fashion dan rambutnya yang modis, Kim Min Ah kerap menjadi inspirasi bagi banyak wanita di Korea maupun di seluruh dunia.
Penasaran bagaimana potretnya? Berikut 5 potret cantik Kim Min Ah yang dirangkum dari akun Instagram @i_am_preciousstone, Jumat (12/5/2023). 

Warna Rambut Cokelat


Pertama ada penampilan Kim Min Ah saat menjalani pemotretan. Dia tampil simpel, namun tetap kece mengenakan busana lengan panjang putih yang dipadukan jeans. 

Selain itu, Kim juga terlihat cantik dengan rambut panjang yang digerai. Warna rambut cokelat membuatnya terlihat semakin kece dan cantik. 

Pose di kolam renang


Selanjutnya ada potret Kim Min Ah berpose di kolam renang. Dia mengenakan swimsuit berwarna merah yang dipadukan dengan outer agar penampilannya tak terlalu terbuka. Meski begitu, Kim tetap terlihat seksi.

Poni Tipis


Kim Min Ah terlihat sangat cantik saat menggunakan poni tipis yang membuatnya terlihat lebih segar dan imut. Poni tebal juga cocok untuk wajahnya yang bulat, ditambah lagi dengan sentuhan rambut panjang yang melengkung ke dalam, membuatnya semakin cantik.

Cantik dan cute pakai rompi


Kalau yang satu ini ada potret kece Kim Min Ah mengenakan rompi seragam sekolah Korea. Dia tampak tersenyum manis yang membuat kecantikannya kian terpancar. 

Selain itu, gaya rambut Kim Min Ah di sini juga tak kalah mencuri perhatian. Kim Min Ah terlihat sangat cantik dengan gaya rambut dilayer dan dipadukan poni samping serta style curtain bangs. Ini merupakan pilihan tepat untuk tampilan yang simpel, namun tetap stylish. 

Manis pakai sweater


Terakhir ada Kim Min Ah saat menjalani pemotretan. Dia tampak manis dan kece mengenakan sweater berwarna putih yang dipadukan jeans. 

Selain itu, di sini Kim Min Ah tampil dengan gaya rambut wavy yang memberikan kesan yang lebih lembut dan feminin. Gaya rambut ini cocok untuk tampilan yang santai namun tetap elegan.