Skip to main content
6 Rezeki Tak Terduga Dapat Ikan Lele Jumbo Saat Mancing, Bikin Melongo

6 Rezeki Tak Terduga Dapat Ikan Lele Jumbo Saat Mancing, Bikin Melongo

Namanya rezeki tentu bisa saja datang dari arah yang tak disangka-sangka. Seperti rezeki tak terduga mendapatkan ikan yang besar saat mancing. Ikan yang didapatkan ini contohnya ikan lele jumbo yang ukurannya sungguh luar biasa besar sehingga penampakannya bikin melongo.

Mulai dari ikan lele jumbo yang ukurannya 4 kali lebih besar dari manusia hingga ikan lele jumbo yang sebesar motor, menjadi bukti adanya rezeki tak terduga dapat ikan lele jumbo saat mancing. Pemancing hanya bisa melongo melihat tangkapan ikan lele yang segede gaban.

Saking curi perhatian, rezeki tak terduga dapat ikan lele raksasa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, rezeki tak terduga dapat ikan lele jumbo saat mancing ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum tipis melihat rezeki tak terduga dapat ikan lele jumbo.

Penasaran kan melihat momen rezeki tak terduga dapat ikan lele jumbo saat mancing? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, rezeki tak terduga dapat ikan lele jumbo saat mancing, Senin (1/5/2023).

1. Sampai lelenya diangkut truk lho.


2. Lele bukan sembarang lele nih.


3. Kalau lele ini dibikin mangut, pasti wajannya enggak muat.


4. Awas ban motor bocor gara-gara angkut lele jumbo.


5. Lele segede kucing check~


6. Rebahan bersama lele jumbo dulu.