Skip to main content
Diceraikan Antonio Dedola, Nikita Mirzani bongkar aib suami bulenya hingga seret Ari Wibowo: Sama Inge itu..

Diceraikan Antonio Dedola, Nikita Mirzani bongkar aib suami bulenya hingga seret Ari Wibowo: Sama Inge itu..

Nikita Mirzani tengah jadi sorotan setelah kisah cintanya dengan sang suami Antonio Dedola alias Tony kandas ditengah jalan.

Prahara rumah tangga Nikita Mirzani dan Tony berakhir saling tuding, dan saling bongkar aib satu sama lain.

Padahal sebelumnya Nikita Mirzani dan Antonio adalah pasangan suami istri yang tampak mesra dan kerap terlihat seperti jatuh cinta setiap hari.

Tiga bulan mengarungi bahtera rumah tangga, Niki justru ditinggal Toni, dan diceraikan melalui pesan WA yang disampaikan sang suami di sosial media Instagram.

Nikita yang tak mau kalah kembali menyindir dan membongkar pernyataan Toni lewat live Instagram pada Minggu, 30 April 2023 sekitar pukul 05.30 WIB.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu membeberkan bahwa Toni telah meneleponnya dan meminta semua hadiah dan uang pemberiannya untuk dikembalikan.

“Dia kasih gue Rp 11 juta, gue enggak pernah minta tuh, for the gift katanya. Nah, masa kalau sudah gift diminta lagi, dia minta lagi lho semua uangnya," kata Nikita Mirzani saat Live di Instagram.

Pada kesempatan itu, Nikita pun sempat menyeret nama Ari Wibowo yang saat ini juga tengah jadi perbincangan lantaran perceraiannya dengan Inge Anugrah.

“Kan dia yang kasih, itulah, dia itu persis kayak Ari Wibowo kedua,” kata Niki menyamakan sifat Toni dengan sang Aktor.

Usai menyamakan keduanya, Niki kemudian meminta penontonnya berhenti bertanya dan membahas soal pria bule yang tengah berseteru dengannya itu.

Ibu tiga anak itu tampaknya lebih tertarik membicarakan soal perceraian Ari Wibowo dan Inge yang saat ini tengah bergulir.

“Gue gemes banget sama Ari Wibowo, tadi gue liat kuasa hukumnya sampe gemetar gue nonton sebentar di youtube,” kata Nikita.

Niki kemudian tampak menyindir bahwa memang semua kebutuhan keluarga itu harus ditopang dan sudah semestinya jadi tanggung jawab suami.

“Gue kasih tau ya nafkah itu adalah kewajiban suami, inget! istri itu bukan pembantu ingat! kalau beli kebutuhan softek gula sayur emang itu harus ada,” bebernya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku sangat kasihan dengan Inge istri Ari Wibowo selaku perempuan yang katanya dijatahin soal belanja oleh suaminya.

“Itu gue kasian banget sama Inge itu sebagai perempuan, bener aja semua dijatahin, beli softek skinker 2 juta apalagi susu,ya susu itu kan buat anak elu, kewajiban itu,” sambung Nikita Mirzani dalam livenya.***