Skip to main content
Hamil Meski Belum Nikah, Denise Chariesta Susulin JK ke Bangkok untuk Minta Pertanggung Jawaban

Hamil Meski Belum Nikah, Denise Chariesta Susulin JK ke Bangkok untuk Minta Pertanggung Jawaban

Denise Chariesta tengah menjadi sorotan banyak orang karena kehamilannya yang tidak didampingi oleh sosok ayah yang jelas dan belum menikah. Ia pun dapat cibiran dari sejumlah netizen.

Dikutip dari laman suara.com (18/5), kabar terbaru menyebutkan bahwa Denise Chariesta secara langsung berangkat dan telah tiba di Bangkok untuk bertemu dengan JK.

Kedatangan Denise Chariesta tersebut bertujuan untuk menuntut pertanggungjawaban dari JK mengenai kehamilannya tersebut. Diduga kuat, JK adalah sosok ayah dari anak yang dikandung selebgram yang suka bikin kontroversi tersebut.

Dalam sebuah cuplikan video TikTok yang diunggah oleh akun @velvetrose084, Denise Chariesta mengatakan, " Alfi dan Frida merasa kasihan, kalau bisa masih punya surat" .


Sebelumnya, Denise Chariesta diketahui juga telah mengirimkan pesan khusus kepada JK, yang merupakan mantan kekasihnya tersebut dan diduga sebagai orang yang menghamilinya.

Sayangnya, JK malah enggan dan menolak untuk tanggung jawab. Ia ragu kalau anak yang dikandung Denise Chariesta tersebut memang anaknya atau bukan. JK bahkan sampai meminta untuk dilakukan tes DNA.

" Dengan jelas, ini adalah anakmu. Mengapa kamu malah meminta tes DNA?" ujar Denise Chariesta dalam instastory di akun Instagram pribadinya pada hari Minggu (14/5/2023).


Denise Chariesta juga menambahkan kalau JK tidak mau tanggung jawab atas kehamilannya, seharusnya dari awal dia tidak membuat anak dengan Denise Chariesta. Waduh susah juga ya, gimana nih pendapat Diazens tentang hal tersebut?