Skip to main content
Kumpulan Curhatan Natasha Rizky Sebelum Digugat Cerai Desta, Sudah Beri Sinyal?

Kumpulan Curhatan Natasha Rizky Sebelum Digugat Cerai Desta, Sudah Beri Sinyal?

Desta belum lama ini mengejutkan publik usai menggugat cerai istrinya, Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2023 lalu. Sebelumnya, ternyata Natasha Rizky sudah kerap curhat tentang rumah tangganya.

Para netizen bahkan cocoklogi dan menganggap bahwa ia telah memberikan sinyal bahwa rumah tangganya selama ini sering diterpa masalah. Seperti apa saja curhatan Natasha Rizky? Check it out!

Kumpulan Curhatan Natasha Rizky Sebelum Digugat Cerai Desta, Sudah Beri Sinyal?


Dalam channel YouTube Ustaz Syam, Natasha Rizky sempat tampak menyesal dengan keputusannya menikah muda. Namun, di sisi lain, ibu tiga anak ini menerima dan ikhlas segala sesuatu konsekuensinya. "Gue pun akhirnya mikir, ketika gue nanya sama Allah, 'Kenapa sih gue gini? Kenapa sih gue nikahnya cepet? Tapi kalau sekarang gue komplain, ya, gak ada yang bisa disalahin, itu karena kesalahan gue di masa lampau," ucap Natasha Rizky.


Di channel YouTube Desta Natasha Family, Natasha Rizky pernah menyebutkan ada sesuatu yang gak disukai dari Desta. "Pokoknya aku jujur kayak ada satu momen di mana yang kayak aku tuh gak suka banget. Tapi kayak ya udah. Terima aja. Karena kan dia menerima aku juga," ucap ibu tiga anak itu.


Natasha Rizky juga menyebutkan kepribadian Desta yang berbeda, antara di tempat syuting dengan di rumah. "Dia itu orangnya sensitif banget, sih. Jadi kayak semua orang tuh nyangka dia tuh, hidupnya penuh candaan aja gitu. Padahal aslinya, tuh, ya, seserius itu," ucap Natasha Rizky dalam channel YouTube WardahBeauty.


Masih dalam channel YouTube yang sama, Natasha Rizky curhat kepada Dewi Sandra. Ia mengaku terbiasa berdebat dengan Desta. Hal tersebut terjadi setelah tiga tahun menikah. "Tiga tahun pertama ini sudah mulai terbiasalah dengan perdebatannya dia gitu. Dengan kebiasaannya dia, yang sebenernya tuh aku udah tinggal tutup kuping aja. Tapi tetap dengerin. Soalnya kalau gak, bisa ngomel lagi," ucap Natasha Rizky.


Natasha Rizky juga curhat kepada Shireen dan Zaskia Sungkar di channel YouTube The Sungkars. Ia menyebutkan perbedaan umur membuat perbedaan karakter dan pemikiran. "Desta yang udah ngelewatin hidupnya sampai Z misalnya, Acha (sapaan Natasha Rizky) tuh baru di F atau G, karena perbedaan umur sendiri. Gue SD kelas 2, dia kuliah cuy. Jadi kayak yaudah. Yaudah emang harus ada yang dikurangi, saling mengimbangi. Kalau ada miskom aja, nih, dia anggepnya beda," ucapnya.


Dalam sebuah acara talk show, Natasha Rizky menyanyikan reff lagu Enzy berjudul 'Setengah Hati', melalui video call dengan Desta. Setelah menyanyikan lagu tersebut, Natasha Rizky mengatakan lagu itu sangat relate dengan kehidupannya. "Lagunya tuh lumayan aku juga sih," ucap Natasha Rizky, yang membuat Desta langsung mematikan video call-nya.


Desta sempat mengutarakan bahwa sang istri sering cemburuan dan curiga, di channel YouTube Najwa Shihab. Ia menyebutkan padahal karakternya di TV dibuat agak genit. Tapi, Natasha Rizky kurang setuju dengan statement 'agak genit'. "Bukan agak, sih," tambah Natasha Rizky sambil menatap tajam suaminya.