Skip to main content
Rizky Febian Resmi Melamar Mahalini, Netizen Sibuk Bahas Keyakinan

Rizky Febian Resmi Melamar Mahalini, Netizen Sibuk Bahas Keyakinan

Kabar mengejutkan datang dari pasangan penyanyi Rizky Febian dan kekasihnya Mahalini. Tadi malam (7/5/2023) akun Instagram @thebridestory mengunggah sebuah foto lamaran dua penyanyi kondang tersebut.

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja," tulis akun tersebut di awal captionnya. Prosesi lamaran yang hanya dihadiri keluarga dekat berjalan dengan hangat dan intimate. 

Pasangan tersebut terlihat kompak menggunakan pakaian berwarna hijau lumut. Mahalini dan Rizky terlihat menggunakan kebaya rancangan Asky febrianti yang tampil sangat memukau.

Selama ini hubungan kedua sejoli tersebut diketahui memang selalu menjadi sorotan media dikarenakan keduanya memiliki keyakinan berbeda.

Seperti yang kita tahu bahwa Rizky Febian merupakan anak komedian Sule dan almarhum Lina Jubaedah yang keduanya merupakan keluarga muslim yang cukup taat.

Sementara Mahalini penganut agama Hindu yang merupakan suku Bali. Sehingga prinsip kedua pasangan tersebut bisa dikatakan cukup kontras dan menjadi salah satu isu kenapa hubungan keduanya dinilai masih belum mendapatkan restu dari orang tua pihak laki-laki.

Dilihat dari Instagram story Rizky Febian terlihat bahwa penyanyi tersebut tidak menampik kabar bahagia yang sudah menyebar di media sosial.

Iky, sebutan akrab anak komedian Sule tersebut bahkan sudah memposting foto dirinya yang menggunakan cincin tunangannya bersama Mahalini 

Saat berita pertunangan pasangan sejoli tersebut mencuat ke media, banyak sekali netizen yang menanyakan perihal agama yang menjadi batas tinggi hubungan keduanya.


Terus yang log in siapa nih?" ujar akun @may***

"Mahalini log in?" tanya akun @chd***

"Lah ini beneran? kok gak bocor sama sekali rencananya?" sambung akun @ind***

"Congraatss..i'm so happy for you both! Semoga lancar sampai nikah ya!" tulis @loi***

"Weh trus gmn ni ada tembok tinggi diterjang??" tulis akun @oca***

Sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Rizky Febian maupun Mahalini ke awak media, namun berita pertunangan ini menjadi topik hangat yang dibicarakan di media sosial.

Hingga berita ini diturunkan, kabar pertunangan pasangan Rizky Febian dan Mahalini menjadi trending topik di Twitter dengan lebih dari seribu cuitan. Selamat ya Iky dan Lini, semoga semua bisa terus berjalan lancar hingga hari H ya!