Skip to main content
Sosok Pria di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diduga Rizky Pahlevi, Foto Tak Senonoh Viral Lagi

Sosok Pria di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diduga Rizky Pahlevi, Foto Tak Senonoh Viral Lagi

Teka-teki pemeran pria dalam video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper sedang menjadi topik hangat sebagian kalangan netizen.
Berdasarkan pantauan, sosok pria dalam video syur mirip Rebecca Klopper memiliki ciri-ciri fisik berkulit sawo matang dan tahilalat di bagian lengan.

Ciri-ciri fisik pria di video syur dianggap cocok dengan dua orang yang pernah memacari Rebecca Klopper, yakni Fadly Faisal dan Rizky Pahlevi.

Kendati demikian, spekulasi video tersebut diambil sudah lawas kencang berembus lantaran Rebecca Klopper memiliki gaya rambut berponi di tahun 2020.

"Itu video pas Becca ponian sekitar 2020-an," tulis seorang netizen.

Di tahun 2020, Rebecca Klopper kabarnya masih belum berpacaran dengan Fadly Faisal. Dia masih menjalin asmara dengan Rizky Pahlevi.

"Itu tangan si Kipe, mantannya Becca yang toxic dan abusif," sambung netizen tersebut.

Menurut seorang netizen. Rizky Pahlevi dikenal sebagai sosok mantan pacar Rebecca Klopper yang toxic sehingga muncul isu adanya revenge porn.

"Dia emang sengaja nyebarin itu. Dia kan juga ngutang sama Becca, belum dibayar," pungkas netizen tersebut.

Cuplikan unggahan video spekulasi seorang netizen ihwal video syur mirip Rebecca Klopper ini viral dan menyebar luas di sejumlah akun gosip.

"Umurnya masih muda," tulis akun gosip Instagram @labe_danu2_official, dikutip pada Senin (22/5/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak mengungkit foto tak senonoh keduanya.

"Hah serius sengaja disebarin?" tulis seorang netizen. "Kipe ini tadinya ngatain Becca, eh terus balikan dan malah nyebar foto mereka yang di kaca itu," ucap netizen lain. "Kayaknya mantan iri dengki sama Becca," ujar netizen yang lainnya.