Skip to main content
Vibes Tuan Muda, Rayyanza Peluk Rafathar Dan Semua Orang Bak Mood Booster

Vibes Tuan Muda, Rayyanza Peluk Rafathar Dan Semua Orang Bak Mood Booster

Rayyanza putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini kerap digoda memiliki kesabaran setipis tisu. Bukan cuma itu, Rayyanza juga berani menegur Rafathar sang kakak jika terus mengganggunya.

Namun walau begitu, Rayyanza juga kerap bersikap manis. Disela-sela liburan di Jepang, Rayyanza alias Cipung memperlihatkan attitude menggemaskan pasca menegur keras Rafathar.

Bak mengajak berbaikan, Rayyanza menghampiri Rafathar dan bersiap memberikan pelukan. "Aa, adiknya mau peluk," kata Raffi sang ayah. Rafathar pun membentangkan tangan ke arah Rayyanza.

Bukan cuma itu, Rayyanza juga memeluk Raffi, Gigi, Mbak Lala dan Sus Rini Perdiyanti. "Peluk papa, peluk mama," kata Raffi dan Nagita yang tampak senang melihat sikap sang putra. "Oh peluk," seru Mbak Lala dan Sus Rini ketika dipeluk bergantian oleh Rayyanza. Sikap manis Rayyanza ini menuai reaksi gemas.

"Rayanza bener2 bayi ajaib ini ...bayi udah ngerti berbagi udah ngerti menyayangi orang2 sekitar," ujar netter. "Masya allah cipung so sweet bngt sih mama papa dipeluk,,, semua nya juga dipeluk,,, baik nya anak ini," tutur netter. "Ya ampun cipungggg, sampe semua di pelukin, ipung tau ya para pengasuhnya punya hati yg baik dan tulus ❤❤," tutur netter. "Tuan muda cipung, gemoynya," seru netter.

Disisi lain, Rafathar sempat diingatkan oleh Mbak Lala karena terus usil pada Rayyanza. Namun, Mbak Lala juga memberitahu kalau keusilan Rafathar ini karena gemas pada sang adik.

"Baik sama ibu sama bapak, tapi belum sama adiknya," kata Mbak Lala. "Berantem terus ya?" tanya Gigi. "Iya, adiknya digangguin melulu. Dia gemas sama adiknya, bukan apa-apa, gemes," kata Mbak Lala.

youtube image