Skip to main content
Diajak Nagita Slavina Jenguk Paula Verhoeven, Sus Rini Sempatkan Rayyanza Sapa Kerumunan Wartawan

Diajak Nagita Slavina Jenguk Paula Verhoeven, Sus Rini Sempatkan Rayyanza Sapa Kerumunan Wartawan

Kabar kurang menyenangkan baru-baru ini datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebelumnya diberitakan jika Baim batal berangkat Haji diduga karena Paula yang sedang sakit. Sempat disembunyikan, Baim pun kemudian blak-blakan jika batalnya ia pergi ke Tanah Suci berkaitan dengan kondisi Paula yang mengalami keguguran.

"Di samping banyak cerita yg harus saya tutupi karena ga pantas kalau kita saling menjatuhkan satu sama lain. Anggaplah saya ga jadi pergi haji karena ini. Ga pernah saya cerita, bahkan ke org terdekat pun, krn kita ga mau dikasihani," tulis Baim di Instagram, Jumat (9/6).

Kabar Paula keguguran tersebut tentunya juga diketahui oleh banyak rekan artis lainnya. Hal tersebut terlihat dari beberapa yang gercep datang ke rumah Baim dan menjenguk Paula. Salah satu yang datang tak lain adalah Nagita Slavina mengajak serta putra keduanya yakni Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa disapa Cipung.

Kedatangan Gigi dan Rayyanza ke rumah Baim pun sempat diliput oleh banyak rekan media dan bermunculan di YouTube. Saat itu rupanya ada momen lain yang tak kalah menyita perhatian. Yakni saat Rayyanza turun dari mobil digendong sang pengasuh, Sus Rini, menuju rumah Baim dan Paula.

Nampak Rayyanza memakai paduan baju putih dan celana pendek kuning digendong oleh Sus Rini yang berjalan masuk ke rumah Baim. Namun sebelum itu, Sus Rini menyempatkan diri mengajari Rayyanza menyapa kerumunan wartawan yang sudah meneriakkan namanya. Nampak Sus Rini mengarahkan tangan Rayyanza untuk melambai ke arah rekan-rekan media yang meliput di depan kediaman Baim Wong.


Momen tersebut cukup menjadi perhatian netizen lainnya. Mereka mengomentari popularitas balita yang bahkan belum genap berusia dua tahun tersebut yang selalu memancing sorotan di manapun. Selain itu, sikap Sus Rini yang mengajarkan keramahan ini juga kembali menuai pujian dari publik.

"Cuma Sus rini yang peka dan menghargai wartawan. Cipung disuruh dada dada gemes bnget," ujar seorang netizen. "Pas cipung wartawan teriak semuanya," sahut netter lain. "Pas cipung rame," timpal yang lain.

Terkait kedatangan Gigi dan Rayyanza sendiri juga diketahui oleh Baim. Selain Gigi, ada Zaskia Sungkar yang juga datang menjenguk Paula yang dikabarkan sedang sakit tersebut.

Sementara sebelumnya melalui postingan Instagram, Baim juga menjelaskan alasan ia akhirnya mengabarkan keguguran yang dialami Paula. Ia hanya tak ingin kabar mengenai kegagalan berangkat haji menimbulkan dugaan miring yang simpang siur sehingga Baim memutuskan untuk menyampaikannya langsung. "Takut opini kalian kemana2 mengenai haji ini, anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yg keguguran. Minta doanya ya," sedang tutur Baim dalam unggahannya.