Skip to main content
Pertama kali live TikTok tanpa hijab, penampilan Putri Anne bikin warganet syok

Pertama kali live TikTok tanpa hijab, penampilan Putri Anne bikin warganet syok

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tak lepas jadi perhatian sejak sang suami disatukan dalam satu judul sinetron dengan Amanda Manopo. Bahkan sempat terdengar bahwa rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2017 itu retak karena hubungan Arya dan Amanda yang lebih dari sekadar rekan kerja. Sejak kabar itu beredar, baik Arya maupun Anne tak pernah memberikan kejelasan tentang rumah tangga mereka.

Terlebih penampilan Putri Anne belakangan ini juga tidak lagi biasa. Hal itu terlihat sejak istri Arya Saloka itu pergi liburan di Australia. Selama di sana, ia pun membagikan sejumlah foto di laman Instagram terbarunya.

Pada potret-potretnya kala liburan, Putri terlihat hanya mengenakan topi atau beanie. Dalam video reels singkat, Anne juga diduga telah menanggalkan hijabnya.

Dugaan Putri Anne melepas hijab ini ternyata benar. Ini terlihat ketika Putri Anne sedang mempromosikan produknya lewat live TikTok.


Dilansir brilio.netdari unggahan akun TikTok @serba.serbi.1 pada Jumat (2/6), wanita berusia 32 tahun ini tampak santai memamerkan rambut pendek berwarna pirangnya. Putri hanya memakai jaket dan topi untuk menutupi rambutnya.

Tidak sedikit netizen yang menonton justru fokus ke penampilannya.

Mereka tampak syok dan bahkan sampai ada yang memberikan hujatan. Meski begitu, Putri Anne memilih untuk tidak menjelaskan secara rinci tentang keputusannya melepas hijab.

Sebelumnya, Putri Anne juga sempat memberikan kode soal pelakor hingga perselingkuhan lewat pertanyaan-pertanyaan netizen.

Dalam unggahannya di Instastories, Anne sengaja membuat fitur tanya jawab untuk followersnya "Ada yang mau nitip kata-kata ga?" tulisnya.

Dari berbagai kata-kata yang diterimanya, banyak di antaranya yang menyinggung soal pelakor hingga perselingkuhan.


Unggahan Putri Anne yang menyinggung soal pelakor hingga perselingkuhan itu membuat netizen ramai memberikan komentar. Netizen yang melihatnya merasa iba dan curiga jika rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja.

"org2 pada kenapa sih . ya Allah semoga anne semakin kuat," kata @kkristiiii_.

"gua sih tetep tim istri dah!!!! yuhuuuuu semangat kak anne," tulis @finaay__.

"Yg bela si andin rata2 para istri apa kalian ga pikir gimana kalo posisi kalian sama kaya si anne," ujar @ahhrmbjg.

@fluencerumbel #aryasaloka #putrianne #ikatancinta #amandamanopo ♬ suara asli - fluEncer