Skip to main content
7 Potret Artis Pernah Coba 'Dikretek' Tyler Bigenho, Prilly Malah Dijodohkan

7 Potret Artis Pernah Coba 'Dikretek' Tyler Bigenho, Prilly Malah Dijodohkan


Dr. Tyler Bigenho, seorang chiropractor asal California, Amerika Serikat, telah mencuri perhatian di kalangan selebriti Tanah Air. Meskipun kariernya berkilau di Amerika, Tyler tetap memiliki koneksi kuat dengan Indonesia, di mana ia dikenal sebagai ahli kretek para artis.

Mulai dari Luna Maya, Prilly Latuconsina, Agnes Monica, Rizky Billar, hingga Karen Vendela, banyak yang telah merasakan sentuhan magis Tyler dalam dunia kretek. Bagi mereka, Tyler bukan sekadar seorang chiropractor biasa, melainkan sosok chiropractor yang di Indonesia dikenal istilah “kretek”.

Tyler, yang memiliki darah keturunan Indonesia, tak hanya menjalankan praktiknya di Newport Beach, California, tetapi juga berkunjung ke Indonesia untuk memamerkan keahliannya dalam bidang kretek. Ia telah menjalani profesi ini selama empat tahun, dan kini ia memiliki misi mulia untuk mengkretek ratusan supir ojek online di Jakarta.

Menariknya, saat Tyler di Indonesia ada momen Prilly Latuconsina menjajal chiropractor namun malah berujung dijodohkan oleh netizen. Melalui kanal YouTube-nya yang bernama Dr. Tyler Bigenho DC, Tyler juga berbagi pengetahuan dan tips seputar kretek, dengan lebih dari 292.000 subscriber dan 154 video yang telah diunggah. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen para artis jajal dikretek Tyler Bigenho melansir dari Instagram @drtylerbigenho, Rabu (13/3/2024).

1. Selama berpraktek di California, Tyler dapat kunjungan dari Luna Maya yang tetap menawan meski tanpa riasan.


2. Ahli kretek ini bahkan mengadakan kunjungan ke Jakarta deretan artis seperti Valtifanka ikut penasaran dikretek.


3. Bahkan kedatangan Prilly Latuconsina ini malah dijodohkan dengan Tyler saat menjajal chiropractor.


4. Tak ketinggalan sesama dokter Richard Lee penasaran dengan sosok Tyler.


5. Rizky Billar juga merasa puas usai melakukan chiropractor pada tulang-tulangnya.


6. Aktris sekaligus model Rachel Vennya juga tampak menikmati momen dikretek meski sempat terkejut.


7. Suka olahraga outdoor, Karen Vendela nampaknya tak kapok tubuhnya dikretek.