Skip to main content
Pakai Seragam SMA, Penampilan Fuji di Ulang Tahun Ussy Sulistyawati Jadi Sorotan

Pakai Seragam SMA, Penampilan Fuji di Ulang Tahun Ussy Sulistyawati Jadi Sorotan


Ussy Sulistyawati belum lama ini menggelar pesta ulang tahun mewah di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Uniknya, pesta ulang tahun tersebut mengambil tema Pensi SMA sehingga tamu yang hadir harus mengenakan seragam putih abu.

Fuji, salah satu selebriti yang diundang dalam ulang tahun Ussy Sulistyawati. Ia tampil lucu dan menggemaskan mengenakan seragam SMA, apalagi dengan tantanan rambut yang dikuncir dua.

Penampilan Fuji yang seperti itu cukup menyedot perhatian publik, berikut ini potret menggemaskan adik ipar Vanesaa Angel di ulang tahun Ussy.


Fuji tampil kece mengenakan seragam SMA di ulang tahun Ussy. Ia terlihat masih sangat cocok menjadi anak sekolah.


Fuji tampil dengan rok mini saat mengenakan seragam SMA. Dengan bentuk tubuh yang mungil, adik ipar Vanessa Angel itu berhasil membuat netizen memuji penampilannya.


Fuji pose bareng Lisa Nathalia di ulang tabun Ussy. di foto ini keduanya seperti kakak dan adik kelas yang menggemaskan


Fuji juga berswafoto dengan tamu lain di ulang tahun Ussy. Meski yang hadir kebanyakan usianya diatas dia, tetapi Fuji bisa dengan mudah untuk main bersama.


Fuji tampil menggemaskan mengenakan seragam SMA di ulang tahun Ussy Sulistyawati. Ia terlihat sangat menikmati acara tersebut dengan nyanyi dan joget bareng tamu lain.