Skip to main content
Tampil Menggoda, Ini Potret Sarah Azhari Pakai Baju Tidur di MV Terbarunya yang Bikin Salfok

Tampil Menggoda, Ini Potret Sarah Azhari Pakai Baju Tidur di MV Terbarunya yang Bikin Salfok


Lama tak terdengar kabarnya usai tinggal di luar negeri, Sarah Azhari merilis lagu terbaru yang berjudul Near or Far. Dalam lagu terbarunya itu, Sarah Azhari berkolaborasi dengan ASTROMAN.

Sarah Azhari sendiri yang membintangi MV untuk lagunya tersebut. Dia tampil sensual dengan pakaian yang terbuka dalam video klip lagu Near or Far. Penasaran gimana pesonanya dalam MV tersebut?

Berikut ini sederet potret Sarah Azhari saat jadi model di MV terbaru miliknya. Ia tampil dengan baju terbuka di dalam bath up dan berhasil bikin salfok.


Ini nih salah satu potret Sarah Azhari sewaktu ia membintangi video klipnya sendiri yang berjudul Near or Far.


Sarah Azhari terlihat tetap cantik dan awet muda dalam MV tersebut seperti dalam fotonya yang ini nih.


Pesona selebriti yang satu ini sama sekali gak berubah. Dia tetap cantik dan memikat seperti waktu masih populer di Indonesia.


Diketahui bahwa Sarah Azhari sekarang memang tinggal di luar negeri bahkan produksi lagu barunya ini nampaknya juga dilakukan di sana.


Penampilan Sarah Azhari pun tidak berubah seperti dulu. Dia masih sering tampil berani dan terbuka seperti dalam MV-nya ini.


Gak heran kalau MV terbarunya ini pun cukup berhasil mencuri perhatian netizen terutama penggemarnya yang kangen dengan idolanya ini.


Penampilannya yang sensual dalam MV Near or Far ini makin mencuri perhatian apalagi pakai baju tidur yang terbuka seperti ini


Lagu Sarah Azhari sendiri cukup enak didengarkan terutama ia berkolaborasi dengan musisi lain yaitu ASTROMAN.


Itulah sederet potret Sarah Azhari saat jadi model di MV terbarunya dengan penampilan yang sensual. Gimana nih menurut kamu?