Skip to main content
Potret Lucinta Luna yang Udah Bisa Berdiri dan Joget Pasca Operasi Potong Rahang hingga Gergaji Tulang Ekor

Potret Lucinta Luna yang Udah Bisa Berdiri dan Joget Pasca Operasi Potong Rahang hingga Gergaji Tulang Ekor


Lucinta Luna lagi-lagi melakukan operasi demi mendapatkan penampilan idamannya. Kali ini, dia mengatakan bahwa dirinya melakukan operasi potong leher di Korea Selatan demi menghilangkan suara khodamnya.

Dilansir dari laman liputan6.com (16/7), operasi ini yaitu mengubah bagian tenggorokan atau menghilangkan jakun, meski begitu hampir semua bagian kepala Lucinta Luna diperban.

Berikut ini sederet potret terbaru Lucinta Luna waktu belajar berdiri pasca menjalani operasi potong tulang ekor hingga gergaji rahang.


Lucinta Luna melakukan beberapa operasi plastik sekaligus di Korea Selatan seperti gergaji rahang, potong tulang ekor dan juga mengubah bentuk bibirnya.


Banyak netizen yang dibuat ngilu melihat berbagai operasi yang dijalani Lucinta Luna tersebut demi terlihat makin cantik.


Untungnya, di masa pemulihannya ini sekarang dia sudah bisa berdiri. Dokter pun menyarankan supaya Lucinta Luna rutin belajar berdiri agar tulang ekornya yang baru dipotong tersebut tidak kaku.


Ini nih salah satu potret waktu Lucinta Luna lagi belajar berdiri sambil sedikit-sedikit bergoyang supaya tubuhnya tidak kaku meski baru operasi.


Gak lupa Lucinta Luna minta doa kepada warganet supaya tulang ekornya yang baru dipotong ini bisa tetap slay dan luwes bergoyang.


Walau masih masa pemulihan pasca operasi, Lucinta Luna pun terlihat udah lincah joget hingga mau kayang kayak gini.


Walau wajah dan kepalanya masih penuh perban, Lucinta pun tetap semangat latihan berdiri dan bergoyang. Gimana nih pendapat kamu tentang kondisi terbaru Lucinta Luna ini?