Skip to main content
Udah Jadi Buyut, Ini Potret Nenek Raffi Ahmad yang Usianya Hampir 90 Tahun dan Punya Gaya Rambut On Point

Udah Jadi Buyut, Ini Potret Nenek Raffi Ahmad yang Usianya Hampir 90 Tahun dan Punya Gaya Rambut On Point


Berbagai hal tentang Raffi Ahmad selalu berhasil mencuri perhatian netizen termasuk juga tentang keluarganya. Nenek Raffi Ahmad yang sekarang udah hampir berusia 90 tahun pun gak luput dari sorotan publik.

Neneknya yang akrab disapa Mami Popon ini sekarang udah jadi buyutnya anak-anak Raffi Ahmad. Meski usianya sudah tak lagi muda, tetapi Mami Popon tetap terlihat cantik dengan gaya rambut yang on point lho.

Berikut ini sederet potret nenek Raffi Ahmad yang usianya sudah hampir 90 tahun tetapi cantiknya gak luntur dan tetap memesona.


Mami Popon merupakan nenek Raffi Ahmad yang sekarang usianya sudah mencapai 90 tahun. Ia pun kini sudah menjadi buyut dari anak-anak beberapa cucunya.


Meski tak lagi muda, uniknya Mami Popon sangat menjaga penampilannya. Ia tampak masih menggunakan make up dengan gaya rambut yang on point.


Gaya penampilan Mami Popon pun masih terlihat kece dengan style glamor seperti dalam fotonya yang satu ini. Dia terlihat sedang bersama anak dan cucunya.


Dalam potret lainnya, Mami Popon tampak sedang memangku Rafathar yang merupakan salah satu cicitnya dan ditemani oleh Nagita Slavina di sampingnya.


Sosoknya ini pun cukup berhasil mencuri perhatian netizen terutama karena ia merupakan nenek dari Raffi Ahmad salah satu selebriti paling terkenal di Indonesia sekarang ini.


Walau usianya sudah hampir 90 tahun tetapi kecantikan Mami Popon masih terlihat. Ia tampak begitu awet muda seperti dalam foto yang satu ini.


Karena usianya sudah makin tua, kondisi kesehatan Mami Popon pun mulai menurun. Ini salah satu potret terbarunya yang harus dirawat.


Arya Saloka pun sempat menjenguk Mami Popon. Ini salah satu potret ketika Mami Popon bertemu dengan Arya Saloka yang kini memang lagi naik daun.


Itulah sederet potret Mami Popon yang merupakan nenek dari Raffi Ahmad dan kini usianya udah hampir 90 tahun. Semoga kondisi Mami Popon segera membaik ya.