Skip to main content
Foto Titi Kamal Berhijab di Acara Laudya Cynthia Bella, Panen Pujian Makin Cantik dan Didoakan Hijrah

Foto Titi Kamal Berhijab di Acara Laudya Cynthia Bella, Panen Pujian Makin Cantik dan Didoakan Hijrah

Titi Kamal selama ini dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia yang penampilannya selalu fashionable dan menunjukkan aura hot mom. Tapi kali ini dia tampil beda dengan mengenakan hijab. Tentu saja banyak yang kaget sekaligus memberikan pujian dan doa buat Titi. Seperti inilah penampilannya yang lain dari biasanya.


Titi Kamal bikin kaget netizen dan fansnya saat tiba-tiba terlihat memakai hijab. Ia pun berrpose dengan ibunya dan juga Laudya Cynthia Bella.


Buat yang penasaran ini acara apa, Titi kebetulan jadi pengisi acara launching kolaborasi fashion busana muslim dari brand Laudya Cynthia Bella dan dua bersaudara Sungkar, Zaskia dan Shireen.


Selain Titi, ada juga Lesti hingga Donita. Titi yang biasanya tak berhijab pun juga sempat fashion show ala di catwalk dengan memakai hijab.


Fashion stylist Wanda Hara sampai mengenang masa muda Titi yang memang menjadi model idola. Katanya Titi mau jadi alih profesi sebagai peragawati.


Di kesempatan ini, Titi pun selfie dengan beberapa sahabat artis yang jarang bertemu. Ini dengan Dhini Aminarti.


Selain itu juga ada Anindita. Mereka berdua sudah saling mengenal selama lebih dari dua puluh tahun lho.


Kalau ini Titi dengan Merry Putrian. Kata Merry sih mereka sering janjian bertemu tapi gagal terus, untung deh sekarang ketemu.


Titi dipuji makin cantik oleh banyak netizen. Selain itu tak sedikit yang berharap Titi bakal berhijab beneran.