Skip to main content
Ini Foto Masa Kecil Sejumlah Artis yang Mirip Banget dengan Sang Anak, Baby Leslar Disebut Fotokopian Lesti Kejora!

Ini Foto Masa Kecil Sejumlah Artis yang Mirip Banget dengan Sang Anak, Baby Leslar Disebut Fotokopian Lesti Kejora!

Anak biasanya memiliki wajah yang mirip dengan orang tuanya, bisa ayah atau ibu. Hal ini salah satu sebabnya karena gen orang tua menurun kepada buah hatinya. Gak heran, kalau kemudian anak pun disebut versi mini orang tuanya.

Sejumlah selebriti berikut ini pun mempunyai wajah yang mirip dengan anak mereka. Hal ini pun semakin terbukti saat melihat foto masa kecil sejumlah selebriti berikut ini. Kira-kira, siapa saja ya?

Dilansir dari laman matamata.com (4/4), berikut ini foto masa kecil sederet selebriti yang mirip dengan sang buah hati.

Foto masa kecil Celine Evangelista terlihat sangat mirip dengan salah satu anaknya yang bernama Lucio. Meski banyak yang mengira Cio mirip Stefan William, setelah melihat foto ini ternyata ia lebih mirip dengan mamanya ya.


Gisel di masa kecil tampak begitu mirip dengan Gempi. Keduanya sama-sama cantik sejak masih kecil. Mamanya Gisel kayak lagi foto bareng Gempi ya saking miripnya.


Marshanda waktu kecil juga terlihat mirip dengan anak semata wayangnya yaitu Sienna. Tambah besar, kecantikan Sienna pun semakin terlihat mirip mamanya.


Foto masa kecil Ashanty terlihat sangat mirip dengan Arsy. Anak Anang Hermansyah ini pun diperkirakan nanti bakal cantik kayak mamanya saat udah dewasa.


Sharena Delon waktu masih kecil tampak begitu mirip dengan salah satu anaknya yang bernama Dedari. Kalau foto keduanya disandingkan begini, makin terlihat mirip ya.


Foto masa kecil Putri Titian tampak begitu mirip dengan anaknya yaitu Lago Liem. Sang anak terlihat kayak versi mini sang mama ya.


Nagita Slavina waktu masa kecil terlihat mirip dengan Rafathar. Gak heran kalau Rafathar punya wajah yang cakep karena mamanya juga udah good looking sejak masih kecil.

Terakhir, ada foto Lesti Kejora waktu masih kecil yang terlihat begitu mirip dengan anaknya Baby Leslar. Sang anak bak pinang dibelah dua dengan mamanya waktu kecil. Kalau menurut kamu siapa nih yang paling mirip?