Skip to main content
Main di Sinetron Preman Pensiun 6, Ini Potret Cantik Rheina Aspri Hotman Paris yang Suka Pamer Body Goals

Main di Sinetron Preman Pensiun 6, Ini Potret Cantik Rheina Aspri Hotman Paris yang Suka Pamer Body Goals

Rheina adalah salah satu dari sekian banyak asisten Hotman Paris. Aspri Hotman Paris yang berparas cantik dan memesona ini pun kini melebarkan sayapnya ke dunia sinetron Tanah Air.

Aspri Hotman Paris yang ke-15 ini seringkali membagikan potret dirinya yang cantik dan memikat melaui akun Instagram pribadi miliknya. Penasaran gimana pesona Rheina asisten pribadi Hotman Paris?

7 Gaya Artis Nyuci Baju Tanpa Bantuan ART, dari Momo Geisha dengan Pose Estetik hingga Sarwendah Ngucek Manual Pake Tangan

Berikut ini sederet potret Rheina aspri ke-15 Hotman Paris yang berparas cantik dan seringkali memamerkan body goals idamannya.


Nah, ini nih potret Rheina yang sekarang menjadi asisten pribadi Hotman Paris yang ke-15. Ia terlihat memesona, bukan?


Sama seperti kebanyakan aspri Hotman Paris, Rheina juga mempunyai paras yang cantik dan memikat seperti dalam fotonya yang ini.


Dia berhasil mencuri perhatian netizen usai melebarkan sayap ke dunia sinetron dengan berakting di sinetron Preman Pensiun 6.


Rheina berperan sebagai Regina dalam salah satu sinetron unggulan RCTI tersebut. Pesonanya dengan paras cantiknya ini berhasil menyita perhatian penonton.


Dalam sinetron tersebut, Rheina beradu akting dengan beberapa tokoh lain seperti Kang Mud, Bang Edi, Ceu Esih, Kinanti, dan masih banyak lagi.


Rheina yang merupakan aspri Hotman Paris ini pun seringkali membagikan potretnya yang cantik melalui akun Instagram pribadi miliknya.


Ini nih salah satu potret Rheina saat mengunggah fotonya di IG sambil memamerkan body goals-nya yang bikin sejumlah kaum Hawa iri melihatnya.


Rheina yang sekarang merambah dunia sinetron ini pun terlihat makin cantik dan manis dalam fotonya yang satu ini nih.


Itulah sederet potret Rheina aspri Hotman Paris yang kini melebarkan sayapnya dengan berakting di sinetron. Gimana nih pendapat kamu tentang dia?