Skip to main content
8 Potret Harmonis Ramzi dan Avi Basalamah, Sebut Ingin Punya Anak Lagi - Sempat Jalani Program Bayi Tabung

8 Potret Harmonis Ramzi dan Avi Basalamah, Sebut Ingin Punya Anak Lagi - Sempat Jalani Program Bayi Tabung

Presenter Ramzi dan Avivah Thariq Basalamah atau Avi Basalamah telah menikah selama 17 tahun lamanya. Kehidupan pernikahan mereka disebut nampak selalu harmonis jauh dari gosip miring.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Asila Maisa Fatihah yang kini sudah berusia 15 tahun dan mulai terjun ke dunia hiburan.


Terbaru, sebuah fakta terungkap bahwa ternyata Ramzi dan Avi masih ingin punya anak lagi. Sepeti apa kisahnya? 


Dengan kesibukan baru Asila Maisa, Ramzi sempat terpikir untuk kembali menambah momongan sekaligus memberikan putrinya seorang adik.  


"Ingin banget (nambah anak). Tapi Allah belum kasih," ucap lelaki berusia 46 tahun itu saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (18/10). 


Segala usaha dan upaya sudah dilakukan Ramzi dan istri agar bisa memiliki anak kedua. Salah satu usaha tersebut adalah melalui program bayi tabung.


Sayangnya, Tuhan masih belum berkehendak untuk mereka memiliki momongan lagi. Ramzi dan Avi mengaku hanya bisa pasrah dan menerima kehendak Tuhan. 


"Sudah, sempat program bayi tabung cuma Allah belum kasih yaudah," kata Ramzi.


Asila Maisa Fatihah sendiri dikatakan Ramzi sudah sejak lama ingin memiliki seorang adik. Sayangnya, hal tersebut belum bisa terlaksana sampai saat ini.


"Asila udah dewasa, (sudah) lupa mau punya adik," tutup Ramzi sambil tersenyum.