Skip to main content
Deretan Potret Rumah Mewah Verrel Bramasta Hasil dari Fee Endorse, Megah Banget Ada 4 Lantai!

Deretan Potret Rumah Mewah Verrel Bramasta Hasil dari Fee Endorse, Megah Banget Ada 4 Lantai!

Lewat konten terbaru di kanal YouTube-nya, Boy William berkunjung ke rumah mewah milik Verrell Bramasta. Hunian megah 4 lantai itu tidak hanya punya desain berkelas namun juga ada 6 kamar tidur, ruang karaoke, hingga area kolam renang yang vibe-nya Bali banget. Penasaran dong seperti dengan gimana mewahnya rumah Verrel? coba intip foto-fotonya berkut ini kuy!


Seperti inilah penampakan rumah mewah Verrell Bramasta yang baru saja nongol di konten YouTube Di Balik Pintu milik Boy William. Dari tampak luarnya saja, kamu bisa melihat betapa megahnya hunian 4 lantai ini.


Kesan elegan dan maskulin yang sesuai dengan karakter Verrell pun terpancar jelas dari eksterior rumah ini. Nggak cuma kamu, Boy William sendiri sampai dibuat takjub dengan kemewahannya.


Saat memasuki bagian dalamnya, interior rumah Verrell juga sama kerennya dengan tampak luar. Meski masih single, rupanya Verrell membangun rumah ini dengan sangat matang.


Sudah menjadi tabungan di masa depan, Verrell juga mempersiapkan area dapur dan meja makan yang sebenarnya ia sendiri jarang bahkan tidak pernah memakainya.


Senada dengan tema rumah ini, area dapur juga terlihat begitu elegan dan minimalis dengan perpaduan warna hitam, putih, gold, dan elemen kayu.


Meski tak pernah memakai area meja makan, Verrell mengaku bangga karena memilih semua perabot dan peralatan makan seorang diri. Hasilnya? Kamu bisa melihat betapa mewah dan cantiknya suasana meja makan yang serba warna emas ini.


Untuk menambah kesan mewah dan elegan, juga ada aksen marmer di antara dinding kayu yang terlihat begitu serasi dengan warna perabot yang lain, didominasi oleh hitam dan abu-abu.


Masih di ruangan yang sama, juga ada LED TV yang hampir memakan semua space dinding putih yang tersisa.


Naik ke lantai atas, Verrell mengajak Boy William masuk ke dalam kamar tidurnya. Mereka pun berjalan menaiki tangga yang terlihat minimalis dengan pegangan kaca.


Sesampainya di kamar pribadi Verrell, Boy nggak berhenti dibuat terkagum-kagum dengan berbagai koleksi sepatu, baju, hingga jam tangan yang sudah terlihat seperti butik.


Di sanalah mereka akhirnya ngobrol cukup banyak bagaimana rencana Verrell ke depannya. Putra sulung Venna Melinda ini pun mengaku ingin segera menikah dan nggak mau berlama-lama untuk pacaran lagi.


Punya rumah dengan 4 lantai dan 6 kamar tidur, rupanya Verrell punya banyak space lain yang nggak kalah spesial. Salah satunya adalah studio yang juga merangkap sebagai karaoke room ini.


Nggak berhenti sampai di situ saja, Verrell juga mengajak Boy melihat space outdoor yang nggak kalah keren.


Saat ditanya berapa uang yang dihabiskan untuk membangun rumah ini, Verrell enggan menjawab angka pastinya. Ia hanya mengaku semuanya merupakan hasil endorse di Instagram maupun TikTok.


So, gimana menurut kamu guys?