Skip to main content
Deretan Potret Senyum Sumringah Lesti Kejora Saat Prescon, Tak Sabar Menunggu Rizky Billar Bertemu Baby L

Deretan Potret Senyum Sumringah Lesti Kejora Saat Prescon, Tak Sabar Menunggu Rizky Billar Bertemu Baby L

Buat yang mengikuti kisruh rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar, tak sedikit yang merasa kecewa. Para netizen menyayangkan Lesti yang memutuskan mencabut laporan dugaan KDRT buat sang suami dan memilih untuk berdamai. Pencabutan laoran tersebut ia buat setelah Billar resmi ditahan Polres Jakarta Selatan semalam. Buat yang penasaran apa alasannya, berikut penjelaskan Lesti di konferensi pers yang digelar pada hari Jumat (14/10/2022) dengan penuh senyum manis.


Setelah membuat kaget dengan keputusannya mencabut laporan, Lesti akhirnya menjelaskan alasannya berdamai dengan Rizky Billar, dengan didampingi orangtua dan kuasa hukumnya.


Alasan utama Lesti mencabut laporan buat Billar adalah karena putra mereka, Leslar Al Fatih. Bagaimanapun kata Lesti, Billar adalah ayah dari anak mereka.


Lesti juga mengucapkan syukur Alhamdulillah karena Rizky Billar sudah mau mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya kepada sang istri.


Masih menurut Lesti juga, sang suami juga telah meminta maaf kepadanya. Billar bahkan juga sudah minta maaf kepada ayah mertuanya atas kejadian ini.


Sama seperti dirinya, Lesti juga yakin kalau keluarganya sudah menerima permohonan maaf dari Rizky Billar. Mereka juga berharap Rizky berubah dan tak mengulangi kesalahan.


Ayah Lesti, Endang Mulyana, juga mendukung keputusan Lesti. Ia juga membenarkan telah menerima permintaan maaf Billar dan janjinya untuk tak ulangi kesalahan.


Lesti juga menjelaskan proses perdamaian ini akan berlangsung cepat dan berharap Billar segera bisa bertemu anak mereka lagi.


Yang menjadi sorotan adalah sepanjang konferensi pers singkat ini, Lesti selalu penuh senyum dan terlihat bahagia. Kita doakan bersama saja ya guys, mudah-mudahan ini keputusan terbaik untuk pasangan ini.