Skip to main content
Jauh dari Gosip Miring, Ini Potret Mesra Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala yang Kini Kompak Jadi Pejabat

Jauh dari Gosip Miring, Ini Potret Mesra Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala yang Kini Kompak Jadi Pejabat

Hengky Kurniawan memang mengawali karier sebagai aktor. Namun, ia kini lebih memilih vakum dari dunia yang membersarkan namanya dan disibukkan dengan tugas sebagai pejabat daerah. Sosok kelahiran 21 Oktober 1982 ini lebih dikenal sebagai Plt Bupati Bandung Barat yang dekat dengan masyarakat.

Terbaru, Hengky jadi sorotan usai dapat gombalan renyah dari siswi SMA di kegiatan penyuluhan e-KTP.  Gombalan itu sontak saja mengudang gelak tawa dari Hengky dan masyarakat. Bahkan Sonya Fatmala, istri Hengky yang turut hadir dan mendampingi sang suami tak kuasa menahan senyum lepasnya.

Kendari sempat jadi sorotan, para warganet juga tak khayal menyinggung keharmonisan rumah tangga Hengki dan Sonya yang seolah jauh dari kabar miring. Yap, rumah tangga yang dibina lebih dari 5 tahun tersebut rupanya kian menujukkan keharmonisan. Berikut adalah potret kemesraan Hengki Kurniawan dan Sonya Fatmala yang sibuk dengan urusannya sebagai pejabat daerah.

Pertemuan Hengky dan Sonya berawal dari lokasi syuting. Mereka hanya pacaran 2 bulan hingga akhirnya Sonya menerima pinangan Hengky.


Tak semulus yang dibayangkan, lamaran Hengky tak langsung dapat lampu hijau dari orangtua Sonya. kendati begitu, Hengky tak patang semangat sampai akhirnya niat baik itu pun dibalas dengan restu mertuanya.


Meski selisih umur mereka 11 tahun, Sonya mengaku banyak menyesuaikan diri dengan sederet tugas istri di awal membina rumah tangga.


Pun dengan Hengky yang ikut penyesuaian penampilan energik hingag ikut berbaur bersama sahabat Sonya biar selalu up to date.


Mereka akhirnya menikah pada 23 April 2015. Itu adalah pernikahan kedua bagi Hengky pasca ia bercerai dari Christy Jusung di 2012 silam.


Menikah dengan Hengky yang berstatus sebagai duda satu anak, Sonya pun lantas menjadi ibu sambung bagi Bintang Pratama


Tujuh tahun menikah, rumah tangga Hengky dan Sonya dikenal harmonis serta jauh dari kabar miring. Tak heran kalau mereka jadi idola.


Mereka memutuskan vakum dari dunia hiburan dan fokus menjalani peran baru sebagai pejabat daerah. Apalagi sekarang Hengky menjabat sebagai Plt Bupati Bandung Barat.


Sonya pun senantiasa mendampingi Hengky kala bertugas. ya, seperti saat melakukan penyuluhan e-KTP di SMA 1 Parongpong, Bandung Barat.