Skip to main content
Zaskia Gotik Posting Foto Habis di-Make Up, Netizen Salfok dengan Alisnya yang Berbeda

Zaskia Gotik Posting Foto Habis di-Make Up, Netizen Salfok dengan Alisnya yang Berbeda

Zaskia Gotik dikenal sebagai sosok penyanyi dangdut yang meniti karier dari panggung ke panggung dan pada tahun 2008 silam merilis album dengan judul Dangdut Mania Dadakan di bawah label Minang Record. Selain bakat suara yang khas yang mumpuni, Zaskia Gotik memanglah sosok artis yang cantik.

Terbaru, ibu satu anak ini mengunggah potret diri dengan gaya makeup natural. " Haiii semuaaaa akhirnya di makeup lagi sama si centil @ferry_makeupartist" begitulah kira-kira keterangan caption yang ia sematkan.

Seperti biasa, sosok yang tampil apa adanya tersebut selalu menawan dengan balutan baju simple rumahan. Rabutnya sengaja ia biarkan terurai masih dalam bentukan curly. Riasan yang ia pakai mengusung tema natural dengan sedikit sentuhan bold di area mata.

Sempat Disembunyikan, Ini 10 Potret Wajah Cantik Baby Alia Anak Bungsu Zaskia Gotik yang Baru Lahir

Namun, beberapa warganet malah salah fokus dengan alis yang dinilai memiliki ukuran dan bentuk tak sama. "Alisnya ko gede sebelah ya? Bner ga?" komen salah seorang netizen.

Meski alisnya dinilai beda sebelah istri Sirajuddin Mahmud ini tetap catik memesona. "Tetep cantik wlpun alis nya kurang rapi" bela warganet lain.


Sebelum ini, netizen juga sempat salah fokus dengan penamilan Zakia Gotik saat berfoto bersama pejabat. Yap, Sirajuddin Mahmud mengajak silaturahmi ke rumah sang Wali Kota, Rizal Effendi yang telah menjabat selama dua periode tersebut. Netizen menyebutkan kalau baju yang kala itu dipakai Zaskia tidak resmi.

" Kok bajunya nenk gotik gak resmi?," tulis seorang akun.

" Aku ngefans kok sama gotik cuma saat ini aku liatnya gk pas aja cara pakaiannya.. Aku nggak salah kan kalo idolaku aku kritik @zaskia_gotix heheh," komen lainnya.

Well, kalau menurut kalian sendiri gimana nih Diazens? Komen dibawah ya!