Skip to main content
6 Potret Atlet Voli Cantik Julia Kakol, Senyumnya Manis Banget

6 Potret Atlet Voli Cantik Julia Kakol, Senyumnya Manis Banget

ATLET cantik Julia Kakol merupakan atlet voli asal Polandia. Pemilik nama Julia Kąkol Twardowska ini merupakan kelahiran 4 Mei 1995, dia pun mengambil posisi sebagai attacker dan receiver.

Dia berpartisipasi dalam Montreux Volley Masters 2018, dan FIVB Volleyball Women's Nations League 2018. Di level klub dia bermain untuk Budowlani Łódź pada 2018. Dia pun berhasil menjadi MVP pada Polish Cup di 2018.

Nah, terlepas performanya di lapangan, penampilan Julia pun tidak kalah menarik. Berikut penampilan Julia di luar lapangan, seperti dilansir dari akun Instagramnya @ziolkooo95.

Dress Hitam


Julia tampil cantik dengan dress hitam, dengan satu tali jatuh ke lengannya membuat kesan seksi. Dengan riasa flawless, dia nampak tersenyum manis. Apalagi, dia mempercantik penampilannya dengan anting hitam model daun.

Kemeja Strip


Kali ini, Julia tampil seksi dengan kemeja garis-garis putih hitam. Dia pun terlihat tidak menggunakan celana sehingga membuat paham mulusnya terpampang. Dengan makeup nude, penampilannya semakin menggoda.

Berenang di Kolam


Dalam potret ini, Julia terlihat tengah berenang di kolam renang hotel. Dia terlihat menggunakan bikini biru muda, yang memperlihatkan kulit mulus bagian atasnya. Julia pun mempermanis penampilannya dengan kacamata hitam.

Berjemur di Pantai


Di foto ini, Julia terlihat seksi dengan bikini birunya. Wajahnya pun nampak tak bercela, dengan makeup flawless. Dengan kacamata hitam dan topi jeraminya, dia terlihat sangat manis.

Black and White


Julia kali ini tengah menjalani photoshot dengan konsep black and white. Penampilannya sungguh seksi menggunakan blouse yang kancingnya dibuka, sehingga memperlihatkan bra hitamnya. Sementara untuk bawhaannya, dia memakai stocking jaring-jaring.

Foto Akrobat


Perempuan cantik ini kembali menjalani photoshot, tapi kali ini dia baju olahraga. Dia memakai bra sport hitam dengan celana ketat hitam. Dalam potret ini, dia berakrobat mengambil bola voli.