Skip to main content
6 Potret Udin Sedunia Main Sinetron Cinta yang Tak Sederhana, Gayanya Khas

6 Potret Udin Sedunia Main Sinetron Cinta yang Tak Sederhana, Gayanya Khas

Lagu berjudul Udin Sedunia sempat menjadi sorotan, alhasil nama pencipta dan pelantun lagu tersebut viral di masyarakat. Siapa lagi bukan Sualudin atau yang lebih akrab dikenal Udin Sedunia. Namun sayang lagu Udin Sedunia tak bertahan lama. Udin sempat banting setir menjadi seorang master ceremony atau MC untuk menyambung hidup.

Hingga belakangan ini Udin Sedunia berhasil terjun di dunia akting. Pria asal Pulau Lombok ini kerap membagikan keseruan di balik layar sinetron Cinta yang Tak Sederhana yang tayang di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Sai dan dibintangi oleh Dannia Salsabilla, Erdin Werdrayana, dan Ise Irish.

Tak ketinggalan sosok Udin Sedunia yang terlihat menjadi pemeran pembantu. Namun prestasi Udin ini patut dibagikan, ia kerap mengunggah momen di balik Layar sinetron Cinta yang tak sederhana. Gayanya yang lebay menjadi ciri khas Udin Sedunia sejak awal dikenal masyarakat. 

Seperti apa momen keseruan Udin Sedunia di balik Layar sinetron Cinta yang Tak Sederhana? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @realudinsedunia, Selasa (25/4/2023).

1. Udin Sedunia kini disibukkan dengan jadwal syuting siang dan malam, ini merupakan sinetron kesekian usai debut jadi aktor pada 2011 silam.


2. Sebelumnya ia sempat jadi sorotan usai peran yang sering mendapat adegan kekerasan.


3. Nama Udin semakin meredup beberapa waktu lalu hingga baru-baru ini membintangi sinetron Cinta yang Tak Sederhana.


4. Penampilannya sukses mencuri perhatian, meskipun jadi pemeran pembantu, hal itu membuatnya makin semangat di dunia akting.


5. Pria kelahiran 31 Agustus 1980 ini dikenal humoris di hadapan rekan satu pemeran Cinta yang Tak Sederhana.


6. Ia juga kerap membagikan potret kebersamaannya dengan para pemain, gaya Udin Sedunia sangat khas.