Skip to main content
Bocah yang foto bareng Joshua ini jadi aktris top, intip 11 potret masa kecilnya yang menggemaskan

Bocah yang foto bareng Joshua ini jadi aktris top, intip 11 potret masa kecilnya yang menggemaskan

Generasi 90-an pasti nggak asing lagi dengan sosok Joshua Suherman. Namanya mulai dikenal luas lewat lagu Air (yang juga dikenal dengan nama Diobok-obok). Sejak itu, banyak yang ingin berfoto bareng dengan sosoknya. Tak terkecuali, anak-anak pada jamannya.

Kamu, pasti nggak menyangka, bocah yang dulunya foto bareng Joshua ini kini menjadi salah satu aktris top yang memiliki banyak penggemar. Selain dipercaya menjadi bintang iklan, dia juga melebarkan kariernya di dunia akting.

Dulu imut-imut, kini bocah yang foto bareng Joshua telah bertransformasi jadi wanita dewasa yang cantik dan seksi. Kecantikannya pun tak ada yang berubah dari dulu hingga sekarang, lho. Tak percaya?

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (5/4) potret masa kecil bocah yang foto bareng Joshua.

1. Siapa yang menyangka, bocah yang dulu foto sama Joshua Suherman ini rupanya kini juga berkarier di dunia entertainment.


2. Dia adalah Ariel Dewinta Ayu Sekarini atau akrab disapa Ariel Tatum, aktris yang mengawali kariernya sebagai bintang iklan cilik.


3. Jika kini kita melihat sosok Ariel Tatum yang menawan dengan penampilan seksinya, rupanya paras cantiknya sudah terlihat sejak dulu lho.


4. Yap, meski masih kecil, pesona Ariel ini bikin gemas. Dipeluk sang ibunda, paras cantik Ariel ini diturunkan dari sang ibunda, Tatum Mathilda yang merupakan putri dari Joice Erna.


5. Selain mewarisi paras cantik ibunda, Ariel juga mewarisi bakat akting dari neneknya yang merupakan aktris senior, Joice Erna.


6. Dari kecil memang udah hits sih ya gayanya, bak model profesional nih~


7. Bakat modeling Ariel mulai terlihat sejak usia lima tahun. Kala itu, Ariel sudah pintar berpose dan berekspresi bak model-model majalah.


8. Rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai dengan senyum manisnya pun seolah tak berubah dari dulu hingga kini.


9. Ariel mulai terjun ke dunia hiburan sejak dia masih berusia 10 tahun. Tampil sebagai bintang iklan, banyak yang gemas dengan sosoknya.


10. Pada awal 2000-an, Ariel mencuri perhatian dengan sebagai model iklan sampo. Dia diceritakan sebagai polwan cilik yang sedang bertugas menjaga jalan.


11. Nggak hanya itu, paras Ariel Tatum yang cantik juga pernah terlihat di iklan snack coklat. Senyumnya manis banget, ya?