Skip to main content
Curhat Rumah Tangga Hancur, Ria Ricis Diduga Bongkar Borok Teuku Ryan: Adik Ustazah Kok Gitu?

Curhat Rumah Tangga Hancur, Ria Ricis Diduga Bongkar Borok Teuku Ryan: Adik Ustazah Kok Gitu?

Isu miring keretakan rumah tangga YouTuber Ria Ricis dengan suaminya, Teuku Ryan, kian kencang berembus belakangan ini.

Selain liburan tanpa Teuku Ryan ke luar negeri, Ria Ricis mendadak membuat status soal alasan penyebab hancurnya rumah tangga.

Dalam unggahan tersebut, adik Oki Setiana Dewi itu tampak menggarisbawahi sosok suami yang terlalu berpihak kepada keluarganya.

"Penyebab hancurnya rumah tangga. (1) Suami selalu membela keluarganya dibanding istrinya, (2) selalu dengar omongan keluarganya," bunyi status Ria Ricis.

Selain itu, Ria Ricis juga menyinggung mertua dari pihak suami sering terlibat dalam urusan rumah tangganya.

"(3) Mertua selalu mau terlibat dalam urusan rumah tangga," sambungnya.

Kendati sudah dihapus, status Ria Ricis soal faktor hancurnya rumah tangga ini viral dan menyebar luas di sejumlah akun gosip.

"Story Iciz tapi cepet-cepet dihapus. Kenapa ya, ada sesuatu?" tulis akun gosip Instagram @lambe_danu, dilansir pada Rabu (5/4/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Lakinya lama-lama illfeel kali sama tingkah lakunya yang pecicilan," tulis seorang netizen.

"Makanya jadi istri tuh yang benar, jangan pecicilan. Udah punya anak, tapi sifatnya masih kayak anak-anak. Mertua lihatnya juga malu," ucap netizen lain.

"Ricis kan pelit. Roti sepotong aja, ART sampe dipecat. Mungkin suaminya ngasih ke ortunya, tapi si Ricis gak suka," ujar netizen lain.

"Kok malah bongkar aib suaminya? Katanya adik ustazah, kok malah begitu?" tutur netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, isu keretakan hubungan rumah tangga bermula dari kepergian Ria Ricis ke Singapura tanpa Teuku Ryan.

Dalam kesempatan liburan tersebut, Ria Ricis terlihat tidak mengenakan cincin pernikahan sehingga mencuat isu rumah tangganya dengan Teuku Ryan sedang diterpa masalah.