Skip to main content
David Ozora Pengin Fokus Main Drum Lagi, Sandy Pas Band Datang Bawa Hadiah Tak Terduga

David Ozora Pengin Fokus Main Drum Lagi, Sandy Pas Band Datang Bawa Hadiah Tak Terduga

Kondisi David Ozora belum 100 persen pulih. Namun, ia mulai bisa bicara beberapa patah kata dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitar. Bahkan, putra Jonathan Latumahina bisa menyampaikan keinginannya.

Baru-baru ini, David Ozora mengatakan jika sudah pulih ingin fokus main drum lagi. Keinginan korban penganiayaan Mario Dandy itu disampaikan kepada Jonathan Latumahina.

Sejumlah sahabat yang mendengar kabar ini merespons hangat. Salah satunya, Sandy Pas Band yang datang menjenguk dengan membawa hadiah kejutan yakni nux drum set.

Momen ini diabadikan dalam video yang diunggah Jonathan Latumahina di akun Twitter pribadinya. Dalam video tampak, Shandy Pas Band mengajak para penggebuk drum di Tanah Air sambung doa untuk David Ozora.

Janji David


“Guys, teman-teman drummer, kita dengar David berjanji mau rajin latihan drum,” beri tahu Sandy Pas Band. David Ozora tampak semringah menerima kunjungan guru les drum dan sang musisi.

“(Aku) janji latihan drum,” ucap David Ozora. “Dan kita kasih hadiah drum buat David, ya? Janji, ya? Cepat sehat, fokus sehat, pulang ke rumah latihan drum,” Sandy Pas Band menyemangati.

Drummer Metal Memang


Dalam percakapan kasual, Sandy Pas Band berjanji meluangkan waktu ke rumah David Ozora untuk mengajarinya teknik menabuh drum. Dengan syarat, David Ozora harus sembuh dulu. Lagi-lagi ia minta para musisi turut mendoakan David.

“Para drummer yang lagi pada nonton, doain mudah-mudahan David lekas sehat. Amin,” Sandy Pas Band mengimbau. Seorang perempuan di kamar David Ozora menyeletuk, “Semangatnya (David) luar biasa nih, drummer metal memang.”

Pengin Fokus Ngedrum


Jonathan Latumahina lega melihat kondisi kesehatan anaknya bergerak signifikan. Selang yang menancap di tenggorok telah dilepas. David Ozora pun bisa berbicara beberapa patah kata meski masih terbata-bata. Perkembangan ini selalu disyukuri Jonathan Latumahina.

“Sore ngomong pengen fokus ngedrum, malamnya andyan gorus guru ngedrumnya datang bareng Sandy Pas Band dan ngasih nux drum set. Terkadang ijabah datang tiba-tiba. Makasi bon,” cuit Jonathan Latumahina pada Rabu (12/4/2023) pagi.