Skip to main content
5 Potret Aduhai Hana Hanifah, Selebgram Diduga Selingkuhan Christian Sugiono

5 Potret Aduhai Hana Hanifah, Selebgram Diduga Selingkuhan Christian Sugiono

Nama selebgram Hana Hanifah mendadak menjadi sorotan dan perbincangan netizen, seiring rumor dugaan dirinya menjadi selingkuhan aktor berinisial CS yang diduga sebagai Christian Sugiono.

Rumor perselingkuhan itu awalnya diunggah akun Twitter @tigerspooh tersebut pun langsung viral di media sosial. Hana Hanifah sendiri sudah buka suara dan merilis klarifikasi melalui Insta Story pribadinya. Namun, tidak sedikit netizen yang masih dibuat penasaran dengan sosoknya.
Terlepas dari rumor yang sedang menyelimuti dirinya, seperti apa potret Hana Hanifah? Merangkum akun laman Instagramnya, @hanaaaast, Minggu (14/5/2023) berikut beberapa potret cantik dari Hana Hanifah.

1. Wajah seksi menggoda: Tak hanya cantik, Hana Hanifah punya wajah menggoda. Salah satunya terlihat dalam potret close up berikut, meski hanya mengenakan kaos putih tertutup, namun aura keseksianya tetap tampak tetap terlihat jelas.


2. Body aduhai: Selain wajah cantik menggoda, penampilan Hana juga ditunjang dengan tubuhnya yang aduhai. Terlihat dalam potret berikut ini, Hana pamer body goals dalam balutan outfit nan seksi berupa atasan tanktop hitam dan celana super ketat berwarna mocca.


3. Pamer lesung pipi: Wajah cantik Hana, dilengkapi lesung pipi yang membuat senyumnya jadi bertambah manis. Selain pamer body goals dalam balutan outfit super ketat, kaus atasan warna beige dan celana panjang berwarna pink, ia juga terlihat melempar ekspresi senyum memamerkan lesung pipinya.


4. Mirror selfie modis: Soal gaya, Hana juga tak kalah modis dengan selebgram-selebgram lainnya. Contohnya di mirror selfie berikut ini, Hana modis dengan outfit mix and match atasan tank tube putih dengan belahan dada rendah yang dipadukan celana kulot knit berwarna hijau sage, ditambah tas dan bucket hat Chanel.


5. Fierce: Foto close up shote setengah badan ini, Hana tampil dengan ekspresi agya fierce, mengenakan outfit crop top warna hot pink yang dipadukan dengan celana jogger berwarna soft pink.