Skip to main content
Heboh, Ria Ricis Terima Tantangan Ngomong Di Dalam Air Bikin Engap

Heboh, Ria Ricis Terima Tantangan Ngomong Di Dalam Air Bikin Engap

YouTuber Ria Ricis dikenal sebagai salah satu selebritis yang begitu menyukai berbagai kegiatan di dalam air. Ia bak temukan dunianya ketika sudah berada di sebuah kolam maupun lautan.

Tak jarang Ricis memilih berlibur ke pantai-pantai indah di Tanah Air. Seperti yang terlihat belakangan kala ia eksplor Labuan Bajo dan Karimun Jawa. Dalam sebuah momen, ia sempatkan untuk menerima tantangan dari pengikutnya di media sosial.

Sebelumnya, Ricis sendiri memang kerap kali menerima tantangan dari followersnya. Kali ini, Ricis ditantang untuk ngomong di dalam air. Hal itupun dengan entengnya dilakukan oleh Ricis.

"Bu Icis coba ngomong di dalam air. Kira-kira kedengeran nggak ya. Ayo kita coba! Kalian translate komen di bawah ya aku ngomong apa. Bisa nggak ya, bismillah follow, follow, follow," ucap Ria Ricis. "Ada yang bisa tulis aku ngomong apa ??" tambahnya dalam keterangan video.

TikTok-Ria Ricis Ngomong Dalam Air


Tak ayal, video Ricis tersebut langsung diserbu ribuan komentar. Beberapa dari mereka akui engap meski hanya sekedar melihat aksi Ricis. Sedang yang lain tetap berusaha untuk menerjemahkan ucapan Ricis dalam air.

"Gee yang engapppp😭 komen seorang netter. "Guee dalem airr ga bisaa nafass jirr , ini bu iciss lumayan lamaaa di airr aaa," seloroh yang lain. "Kok mulut gue yg enggap enggap😭" timpal lainnya.

"Hay guys kalin denger gk follow ges gitu kedenger nya," tambah yang lain. "Air nya asin gak si?,soalnya kalo liat orang berenang di laut kek gaada perih² ke mata/kecipratan air yg asin bett tapi doi bisa gt ya gak enggap litnya aja bikin ngilu wkwkwk," sahut lainnya. "Ke dengernya cuman halo gasy hidup itu harus bersyukur 😁" imbuh netter yang lain lagi.