Skip to main content
Naik Helikopter, Syahrini Nikmati Dubai Dari Ketinggian Sambil Pose Uwu Bareng Suami

Naik Helikopter, Syahrini Nikmati Dubai Dari Ketinggian Sambil Pose Uwu Bareng Suami

Rumah tangga selebritis belakangan ini banyak berikan kejutan tak terduga. Mulai dari isu perselingkuhan hingga tiba-tiba menggugat cerai. Namun berita-berita miring itu seakan tak membuat pasangan Syahrini dan Reino Barack ikut terseret isu miring.

Ditelisik dari akun Instagram Syahrini, ia justru banyak pamerkan keromantisan dengan Reino. Seperti yang terlihat belum lama ini, kala mereka asyik habiskan liburan ke Dubai.

Sama kebanyakan dengan artis lainnya, Syahrini tak ketinggalan untuk menikmat keindahan Dubai dari ketinggian. Ia dan Reino naik helikopter seraya kompak kenakan busana bernuansa ungu.

Di sela-sela pamerkan kebahagiaannya, Syahrini sempatkan pose uwu bareng sang suami. Ia seakan ingin menunjukkan pada dunia atas kebahagiaan yang dirasakannya bersama sang suami.


Video Syahrini yang dibagikan ulang oleh akun gosip lambee.pedes itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, kebanyakan dari mereka malah tanggapi keuwuan Syahrini dan Reino dengan komentar negatif.

" Selopnya kek buatan mangga dua,waluoun bernerk dan mahal gw liatnya kek ga panter naek heli pk selop tinggi, ga kelas bgt," komen seorang netter. "Cmburu egaklah, ke Dubai jg garing mrk berduašŸ¤­... Kasian lebaran gak sungkeman tp jalan2 demi pengakuanšŸ¤­..ohh lebaran kmaren dia ngumpulin tenaga/energi dr dekongnya spy bisa bersama kermit," timpal yang lain. "INGET KATA BAPAK BELIYAU SOSIAL MEDIA FOTO INSTAGRAM ITU HANYA SEPERKIAN DETIK, BISA SAJA MEREKA LAGI BERANTEM MUDAH2 HAN NGAK KEMAKAN OMONGAN SEDIRI," seru lainnya.

"Daripada tub duit di pake jln2 mulu,mending beli rumah. Ga malu apa numpang di rmh org mulu. Serombongan pula," tambah yang lain. "Gimana mau di kasih keturunan selama hidupnya masih suka pamer2 berlebihan?? Padahal kann bisa gak terlalu sering pamer2 gitu," seloroh lainnya. "Oh ada pilotnya? Ku fikir bergerak sprt Bunda Maia, diam seperti Raline Shah #candapilotcanda šŸ˜‚" sindir netter yang lain lagi.