Skip to main content
Natasha Rizky Tegar Digugat Cerai Desta, Kisah Disekap Ortu Hingga Nekat Nikah Bikin Terenyuh

Natasha Rizky Tegar Digugat Cerai Desta, Kisah Disekap Ortu Hingga Nekat Nikah Bikin Terenyuh

Natasha Rizky jadi sorotan pasca gugatan cerai Desta terkuak. Sejauh ini, Natasha memilih bungkam namun menyiratkan ketegaran.

Ia tampak pamer aura cantik nan kalem di unggahan video storynya. Dalam video itu, Natasha tampil anggun dengan busana Islami. Ketegaran Natasha ini membuat publik bersimpati.

"Semoga ada hikmah dibalik semua peristiwa. Yang kuat dan semangat Kak @natasharizkynew ❤️," seru netter. "Padahal istrinya Sholehah bangetšŸ˜¢," tutur netter. "Semoga hoax," ujar yang lainnya. "Yang kuat ya kak," harap netter.

Natasha Rizki Banjir Simpati Usai Digugat Cerai Desta


Disisi lain, pernikahan Natasha dan Desta bukan tanpa halangan. Beda usia 16 tahun, Natasha ternyata sempat dilarang oleh orangtuanya untuk menikah dengan Desta. Bahkan, Natasha dilarang bertemu dan disekap oleh orangtuanya. Ponselnya juga sempat disita.

"Pas itu gue mikir enggak mau main-main lagi. Waktu itu 35 ngomong sama Mami. Pokoknya ujung-ujungnya, ya enggak boleh," seru Desta. "Dengan segala drama, sampai aku disekap, enggak boleh ketemu sama Desta, HP disita," ujar Natasha alias Caca.

Namun, Caca bersikukuh menikah dengan Desta. Ia mengakui kalau keputusannya itu cenderung nekat.

"Mana ada orangtua yang setuju anak usia 19 tahun nikah sama laki-laki usia 35 tahun. Gimana kemarin gua nekat," terang ibu tiga anak ini. "Harus yakin dulu, yakin enggak jodohnya. Kalau orang cukup materi dan mental, tapi enggak yakin sama orang ini ya susah. Nikah kan seumur hidup, ketemu terus sama dia."

Bukan hanya restu ortu, perbedaan antara Desta dan Caca juga terkadang jadi pemicu masalah. Namun keduanya berusaha mencari solusi agar masalah dalam rumah tangga tak jadi panjang.

"Karena perbedaan usia ya. Karena Caca ini, dalam arti gini, semua orang beda-beda, cuma Caca nih termasuk ngeyel kalau dikasih tahu ya. Kita tuh selera musik beda, kita tuh yang masuk cuma selera film. Kalau kita nonton film bisa ngebahas film bagus dan udah bosan nontonnya, sisanya perlu penyesuaian," seru Desta. "Kalau dari aku awalnya, aku tuh biasanya menemukan hal baru gitu yang aku enggak dapetin di sebelum-sebelumnya. Sekarang sudah kelewat, kayak ada beberapa momen yang enggak aku dapetin tuh, nah aku dapetin di Desta."