Skip to main content
6 Potret Hot Hana Hanifah, Artis yang Bantah Jadi Selingkuhan Christian Sugiono

6 Potret Hot Hana Hanifah, Artis yang Bantah Jadi Selingkuhan Christian Sugiono

ARTIS cantik Hana Hanifah telah membantah isu yang menyeret namanya. Hana dituding menjadi selingkuhan artis CS yang diduga Christian Sugiono.

Hana Hanifah membantah tudingan tersebu lewat Instagram pada 13 Mei 2023. “Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya diduga menjadi selingkuhan saudara CS. Perlu saya sampaikan bahwa berita itu adalah HOAX dan merugikan saya,” ujarnya seperti dikutip dari Insta Story-nya.

“Saya sama sekali tidak mengenal saudara CS,” tambah perempuan yang kini juga eksis sebagai selebgram tersebut.

Terlepas dari kabar tersebut, Hana Hanifah dikenal sebagai selebgram cantik yang kerap mencuri perhatian lewat gaya penampilannya. Tak hanya cantik dan modis, Hana Hanifah juga memiliki gaya seksi yang kerap bikin netizen gagal fokus.

Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @hanaaaast, Senin (15/5/2023).

1. Cantik dan seksi dengan body aduhai


Hana Hanifah tak hanya cantik, tetapi juga seksi dengan body aduhai. Seperti penampilannya ini, Hana pamer body goals dalam balutan outfit tanktop hitam dan celana super ketat berwarna mocca.

"Full damage😍," ujar @irwank***

"Cewe idaman," kata @lucky***

"Bikin gemes," tutur @ddie***

2. Sporty dan seksi


Memiliki body goals nan aduhai, Hana Hanifah rajin berolahraga. Dia kerap membagikan potret saat berolahraga maupun sesudahnya.

Tampilannya pun kadang bikin salfok. Karena tak hanya sporty, gaya Hana tetap terasa seksi. Hana Hanifah berpose mengenakan tanktop sporty warna pink. Dia memadukannya dengan bawahan legging warna senada. Gayanya makin sporty dengan memakai sarung tangan olahraga warna hitam-pink.

"Hhmmm cantik banget si ka hana😍😍❤️," ujar @bella.za***

"Jujur tak kuat gue melihatnya 😒," ungkap @zainal***

"SlebewπŸ”₯," celetuk @benhoo***

3. Seksi dengan baju ketat


Berikutnya ada potret Hana Hanifah pamer body goals mengenakan outfit serba ketat.Dia tampak seksi dalam balutan baju ketat warna beige dan celana panjang pink.

Tak hanya seksi, perempuan berusia 28 tahun ini juga terlihat cantik manis. Apalagi dia melempar senyum dengan lesung pipinya yang manis.

4. Kece dan seksi pakai cut out dress


Hana Hanifah tampak cantik dan seksi saat menikmati keindahan pantai Bali dengan mengenakan cut out dress hitam yang dipadukan celana panjang kuning. Gayanya juga kece mengenakan kacamata modis berpose ala candid. Tampil cantik dan seksi, potret Hana Hanifah inipun ramai dikomentari netizen.

"cakeuuuuub daaah 😍😍😍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," ujar @and***

"gada lawan dah πŸ”₯," kata @bovit***

5. Seksi pakai korset


Hana mengenakan korset top nude dipasangkan dengan knit pants berpotongan high waist. Biar gak nyeker, selebgram itu menggunakna sendal warna biru pastel yang menggemaskan,

Untuk menyempurnakan tampilan, Hana menambahkan aksesori berupa kacamata lensa kuning. Summer vibes banget, ya. Walau di pantai, rambut tetap badai tertata.

6. Seksi dan stylish dengan outfit mamba


Kali ini ada potret Hana Hanifah tampil seksi dan stylish dengan outfit mamba. Ia tampak mengenakan celana dan kemben berwarna hitam sehingga menampilkan perutnya yang seksi dan cerah.

Tak hanya seksi, Hana juga terlihat bergaya dengan tambahan blazer sebagai outer dan tas jinjing. Gaya Hana stylish banget!