Skip to main content
Rayyanza Pesan Kopi Dan Mi Ke Sus Rini Bak Anak Tongkrongan, Super Gemas

Rayyanza Pesan Kopi Dan Mi Ke Sus Rini Bak Anak Tongkrongan, Super Gemas

Rayyanza Malik Ahmad sudah memilih banyak fans di usianya yang bahkan belum genap dua tahun ini. Bukan tanpa sebab, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut dinilai sebagai bayi yang menggemaskan dan sangat cerdas. Beberapa waktu lalu bahkan kepintaran Rayyanza sampai membuat banyak orang membicarakannya di Twitter hingga menjadi trending.

Tak heran jika setiap kemunculan Rayyanza pun selalu menarik perhatian tersendiri. Seperti kali ini, ia kembali membuat banyak netter terhibur karena kepintarannya yang tak terduga.

Dalam potongan video yang mencuat, nampak Rayyanza memanggil salah satu pegawai RANS untuk datang mendekat. Meski belum lancar berbicara, ia meminta sosok pria tersebut untuk duduk di dekatnya. Pegawai itu kemudian melontarkan candaan soal ngopi bareng Rayyanza yang rupanya langsung ditangkap oleh batita gemas itu.

"Sini, duduk," kata Rayyanza yang kemudian tertawa. "Mau ngopi?" tanya pria itu. "Pi (Ngopi)," ucap Rayyanza mengikuti.

Rayyanza sendiri bak mengerti ucapan pria tersebut yang bertanya soal kopi. Lucunya, ia sontak seolah langsung memesan kopi kepada sang pengasuh yakni Sus Rini setelah ditanya apakah memiliki kopi atau tidak. Percakapan gemas soal kopi bak anak tongkrongan itu pun terus berlanjut.


"Ada kopinya?" tanya pria itu lagi. "Da. Sus, pi," celetuk Rayyanza sontak memecah tawa.

Tak hanya kopi, Rayyanza juga sempat memesan mi kepada Sus Rini. Entah ucapan siapa yang ditiru, namun batita gemas tersebut berlagak bak orang dewasa saat berbicara kepada pengasuhnya. "Pi, ua (kopi dua). Mi, elo (telor). Pi, pi ua," celetuk Rayyanza lagi menghadap ke Sus Rini.

Sementara melihat orang di sekelilingnya tertawa, Rayyanza pun juga sempat ikut tertawa. Ia menunjukkan gaya tertawa yang lagi-lagi menggemaskan yakni dengan menutup mulutnya.

Video super gemas Rayyanza ini sontak ramai membuat fans setianya begitu terhibur. Mereka balik berkomentar lucu tentang kepintaran Rayyanza. Di sisi lain, ada juga yang memberikan nasihat agar berhati-hati berbicara di depan Rayyanza setelah melihat bayi tersebut begitu cepat menangkap dan meniru sekitarnya.

"Ngaku deh pung... Kamu sebenarnya cuma cosplay jadi anak bayi kan?" ujar @nami******. "Ini orang di sekitarnya harus mulai hati2 ucapannya.. krn bayik ini cerdas.. daya tangkapnya cepat.. takutnya ntar ditiru kalo dengar ucapan yg kasar/ga patut," sedang kata akun @sh****. "Bisa2nya langsung nyuruh sus bikinin kopi," seloroh akun @prih****. "Rayanzull udh kaya masteng yg lagi nongkrong di warkop .. mesen kopi 2 plus mie telur," imbuh @lala****.