Skip to main content
Terlihat Adem Ayem, Ini 6 Fakta Desta Ajukan Permohonan Cerai ke Natasha Rizky

Terlihat Adem Ayem, Ini 6 Fakta Desta Ajukan Permohonan Cerai ke Natasha Rizky

Kabar mengejutkan datang dari Desta dan Natasha Rizky. Desta dikabarkan telah mengajukan permohonan cerai kepada istrinya. Rumah tangga terlihat adem ayem, kabar tersebut tentunya mengejutkan publik.

Melansir dari KapanLagi.com, permohonan cerai talak tersebut telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ramai jadi perbincangan hingga trending di Twitter, baik Desta ataupun Natasha Rizky belum ada yang buka suara.

Desta dan Natasha Rizky menikah tahun 2013. 10 tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini dikenal sebagai pasangan harmonis dan jadi panutan banyak orang.

Tiba-tiba dikabarkan akan bercerai, netizen ramai membubuhkan komentar di kolom komentar Desta dan Natasha Rizky. Tak sedikit netizen yang berharap keduanya tetap bersama dan tidak berpisah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta Desta ajukan permohonan cerai kepada Natasha Rizky, Rabu (17/5/2023).

1. Dibenarkan Pihak Pengadilan


Diketahui permohonan cerai Desta telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, saat dihubungi wartawan pada Rabu (17/5/2023). 

"Iya benar, sudah mendaftar (perceraian) ke pengadilan dengan melawan Natasha," kata Taslimah. 

Lebih lanjut, permohonan cerai tersebut diajukan oleh Desta melalui sistem e-court pada 11 Mei 2023. Banyak sekali penggemar yang menyayangkan keputusan Desta ajukan permohonan cerai tersebut.

2. Tak Ajukan Permohonan Hak Asuh Anak


Melansir dari KapanLagi.com, menurut Taslimah, Desta sendiri tak mengajukan permohonan hak asuh anak atau harta gana-gini. Beragam spekulasi dan pertanyaan pun bermunculan hingga netizen meramaikan kolom komentar pasangan ini.

3. Sidang Pertama Desta dan Natasha Rizky


Terlihat adem ayem tiba-tiba akan bercerai, penggemar berharap rumah tangga Desta dan Natasha Rizky baik-baik saja. Namun rupanya kabar tersebut benar adanya karena diketahui Sidang pertama keduanya akan digelar pada 29 Mei mendatang.

4. Unggahan Desta Jadi Sorotan


Ramai jadi perbincangan, netizen pun mulai cocoklogi unggahan Desta saat Lebaran dan kabar perceraian tersebut. Netizen sebut jika Desta seperti sudah memberikan isyarat bahwa ia dan Natasha Rizky sedang tidak baik-baik saja.

"Lebaran ini terasa berbeda.. Selamat Idul Fitri 1444H.. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»." Tulis Desta dalam keterangan unggahannya pada (22/4/2023).

Netizen yang lainnya pun berpendapat bahwa merasa Desta dan Natasha Rizky sudah lama tidak unggah foto bersama di Instagram.

5. Trending di Twitter


Ajukan permohonan cerai kepada Natasha Rizky, nama Desta trending di Twitter. Banyak netizen yang heboh tak percaya dan menyayangkan keduanya bercerai. Bahkan muncul komentar netizen soal perilaku dan kebiasaan sahabat Vincent itu.

“iyap. banyak tu omongan dia n temen2nya pas di tonight show klo pas bulan ramadhan, atau di podcast vindes makanya saya heran orang se-problematik kyak gini masih banyak aja idolanya, katanya desta mah bagus jujur apa adanya... ah sudahlah namanya juga fans apapun dibenarkan ya.” Komentar netizen.

6. Komentar Netizen Penuhi Instagram Desta dan Natasha Rizky


Netizen sudah meramaikan kolom komentar, baik Desta maupun Natasha Rizky belum ada yang membuka suara. Mulai dari komentar sedih sampai kecewa ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan pasangan artis yang sudah dikaruniai 3 buah hati ini.

“Kaget liat twitter kabar desta gugat cerai istrinya.” Tulis netizen.

“Padahal istrinya Sholehah banget😒.” Tambah netizen lainnya.

“Semoga hoax😒.” Imbuh netizen berharap berita tersebut hanya hoax.

“Kak apakah benar kaka akan cerai? Aku sedih banget.” Tambah netizen yang akui sedih mendengar berita tersebut.