Skip to main content
Viral Wajah Cantik Tanpa Editan NingNing Aespa, Bikin Netizen Kagum

Viral Wajah Cantik Tanpa Editan NingNing Aespa, Bikin Netizen Kagum

Vokalis utama Aespa, NingNing tengah viral dan menarik perhatian karena tampilan visualnya yang mengagumkan.

Wajah cantik dara berusia 19 tahun tersebut, viral di linimasa sosial media diawali dari foto-foto tanpa editan jepretan netizen saat Aespa manggung di Festival Yonsei Akaraka yang dihelat Yonsei University pada akhir pekan lalu.

Meski dipotret dengan jepretan amatir para penonton festival hanya dengan menggunakan kamera ponsel, wajah cantik dan visual keseluruhan NingNing di kehidupan nyata tetap terlihat jelas.

Selain membuat para penggemar terpana dengan betapa mungil sosok NingNing yang sebenarnya. Foto-foto amatir dengan kamera ponsel seadanya ini membutikkan kecantikan natural sang pelantun hits Next Level, Spicy dan Black Mamba tersebut.


Tak heran, melansir Koreaboo, Selasa (23/5/2023) foto-foto visual NingNing saat beraksi di atas panggung atau pun saat sedang santai menyapa para penonton menjadi yang paling banyak dibicarakan. Dari rambutnya hingga pakaian dan tubuhnya, semuanya sempurn, membuat para penonton jatuh cinta pada gadis asli Harbin, China tersebut.

“Saya berharap NingNing terus tampil dengan makeup style seperti ini daripada make up era "Black Mamba". Semua fancamnya kali ini melegenda,” kata salah satu penggemar.


“ Visual asli NingNing sangat cantik. Biasku adalah Winter, tapi untuk visual, ini adalah NingNing. Matanya lebar menyegarkan, tetapi visual dan bakatnya semuanya di atas rata-rata, dan dia sangat lucu. Saya sangat senang dia akhirnya mendapatkan gaya makeup yang cocok untuknya,” komentar salah seorang netizen.

“Wow, yang namanya selebriti memang selebriti ya. Saat saya mengambil foto dengan kamera belakang, saya bahkan tidak terlihat seperti manusia,” tambah netizen lain.

“Temanku melihatnya Aespa di depan mata mereka, dan mereka berkata kalau mereka tidak bisa berhenti menatap NingNing. Kamera tak bisa menangkap kecantikannya dengan sempurna,” puji warganet yang lain.