Skip to main content
6 Potret Terbaru Tia Azhari yang Tak Kalah Cantik dan Hot dari Sang Adik

6 Potret Terbaru Tia Azhari yang Tak Kalah Cantik dan Hot dari Sang Adik

KELUARGA Azhari cukup populer di dunia hiburan Tanah Air. Namun salah satu anggotanya, Tia Azhari jauh dari sorotan publik dibanding dua adiknya, Sarah Azhari dan Rahma Azhari. 

Ya, adik Ayu Azhari ini memilih menekuni dunia lain ketimbang berkecimpung sebagai seorang artis. Tia sudah menikah dengan seorang bule bernama Nathan Canning dan menetap di Amerika Serikat.
Belakangan sosok anak ke-4 dari 7 bersaudara Azhari ini mencuri perhatian. Banyak netizen yang kesemsem dengan paras cantik Tia Azhari. Penasaran seperti apa paras cantiknya? Berikut ulasannya, Selasa (6/6/2023).

1. Tampil anggun saat liburan


Beberapa waktu lalu, Tia Azhari menikmati liburan di Bali. Dia mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik. Seperti di foto ini dia pose duduk sambil memamerkan keindahan laut biru. Penampilannya begitu anggun memakai midi dress motif, dipadukan dengan kain yang dililitkan di pinggang. Di memakai sandal santai di foto itu. Parasnya cantik banget yah?

2. Momen santai di beach club


Saat di Bali, Tia tak melewatkan waktu untuk menikmati suasana sambil hangout bersama sang kakak, sarah Azhari dan kerabatnya di salah satu beach club. Dia masih mengenakan dress motif hitam putih dan membawa clutch hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

3. Rayakan ulang tahun


Momen Tia rayakan ulang tahun. Dia terlihat memegang kue ulang tahun dengan kembang api yang menyala. Penampilannya terlihat casual dan seksi memakai dress hitam motif polkadot putih dan mawar merah.

4. Pamer body goals


Kebersamaan Tia bersama Sarah dan Rahma Azhari saat pose di Joshua Tree National Park. Mereka tampil seksi dengan outfit yang digunakan. Tia memilih memakai mini dress yang dipadukan dengan topi dan boots hitam. Tia tak mau kalah pamer body goals seperti kakak-kakaknya.

"Cantik semuanya," kata @jeny***

"Oh my sexy, cool, sister hood, cantik," tambah @chacha***

5. Tampak seksi berbikini


Momen Tia Azhari menikmati musim panas, dia bermain paddle boarding di Lake Mission Viejo. Dia tampil seksi memakai bikini biru dan kacamata hitam. Pose duduk dengan kedua kakinya sedikit dilipat. Penampilannya bikin netizen salfok.

"Masya Allah kaga ketemu uda mau 1 tahun makin sexy," ucap @matthew***

"Body goals," sambung @franks***

6. Punya mata indah


Selain memiliki tubuh seksi dan aduhai, Tia Azhari juga memiliki mata indah. Gimana tidak, dia memiliki keturunan Pakistan, India, dan Minangkabau dari orang tuanya. Wajah blasterannya pun menambah kecantikannya.

Di foto ini dia begitu memesona dengan baju ala bohemian yang memiliki potongan rendah di bagian dada. Rambut pirangnya dicurly dan dia memakai makeup bernuansa nude. Netizen pun memuji kecantikannya.

"Wow cantik banget," ujar @kadek***

"Cantik alami," celetuk @arisin***

"Makin bening aja mba," tambah @a_doel***