Skip to main content
Kalina Oktarani Duduk Ngemper saat Ultah Azka, Lirikan Sabrina Chairunnisa Disorot: Gitu Amat?

Kalina Oktarani Duduk Ngemper saat Ultah Azka, Lirikan Sabrina Chairunnisa Disorot: Gitu Amat?

Azka Corbuzier baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke17 pada Minggu 4 Juni 2023. Ia pun menerima kejutan kecil dari keluarganya di ahri bahagia tersebut.

Salah satu sosok tersayang yang datang di hari ulang tahun Azka adalah sang ibu Kalina Oktarani. Diketahui, mereka tak tinggal bersama karena Azka selama ini ikut dengan sang ayah yaitu Deddy Corbuzier setelah kedua orangtuanya bercerai.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktok Kalina Ocktaranny, tampak Azka sedang akan meniup lilin. Tampak Kalina merekam momen bahagia tersebut dengan sangat antusias sambil menyanyikan lagu.

Di dekat Azka, satu deret dengannya tampak Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina duduk berjejer.

Azka pun tampak meniup lilin didampingi ayah dan ibunya. Setelah itu Kalina terlihat begitu sedang dan merekam ke sekeliling hingga tertangkap ekspresi wajah Sabrina Chairunnisa yang sedang melirik ke arah Azka dan kedua orang tuanya.

Netizen pun beramai-ramai menyoroti lirikan mata istri Deddy Corbuzier tersebut.

"Lirikannya yang di belakang Om Deddy gitu amat," komentar salah seorang netizen.

"Kasihan Kalina rela duduk di bawah demi tiup lilin sama Azka, yang lain di atas semua. Sabrina harus bersyukur ya karena satu-satunya anak Om Ded anaknya dia juga," sahut netizen lain.

"Kasihan lihat Kalina, kenapa nggak dikasih kesempatan duduk di samping anaknya?" ujar netizen lain.

"Lirikannya Sabrina," ujar netizen singkat.