Skip to main content
Gala Langsung Peluk Puput Dan Aisyah Saat Datang, Doddy Sudrajat Auto Kena Sentil

Gala Langsung Peluk Puput Dan Aisyah Saat Datang, Doddy Sudrajat Auto Kena Sentil


Puput Sudrajat tampaknya semakin akrab saja dengan keluarga Haji Faisal. Terbukti belum lama ini, ia tampak diundang di acara ulang tahun Gala Sky, buah hati Vanessa Angel yang dirayakan besar-besaran oleh Fujianti Utami.

Puput pun tampak akrab dengan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati saat berada di pesta ulang tahun Gala itu. Bahkan buah hati Puput, Chika Shenaz tampak akrab layaknya sahabat dekat dengan Fuji.

Terbaru, beredar video saat Puput datang ke rumah Gala. Tak sendiri, Puput datang dengan ditemani oleh putri bungsunya, Aisyah.

Kedatangan Puput dan Aisyah tersebut rupanya disambut hangat oleh keluarga Haji Faisal. Tak terkecuali Gala. Pasalnya Gala terlihat datang dan langsung memeluk Aisyah.

Tak cuma itu, Gala rupanya juga memberikan pelukan terhadap Puput. Mendapati sikap manis Gala tersebut, Puput langsung mendaratkan ciuman di pipi Gala. Momen tersebut pun direkam oleh Dewi Zuhriati atau yang lebih akrab disapa Oma Dewi.


Aksi Gala langsung memeluk Puput dan Aisyah tersebut sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku gemas mendapati sikap manis Gala tersebut.

Namun netter mendadak ramai menyeret nama Doddy Sudrajat. Rupanya netter menyentil Doddy Sudrajat yang tak bakal mendapat sikap yang sama dari Gala tersebut.

"Kalo gala berani meluk berarti orang yg dipeluk adalah orang baik (minimal ga punya niat jahat/membahayakan) cz anak kecil paling peka," tulis akun @sc*****ht. "Anak kecil emang ga pernah bohong kalo dodok yg peluk pasti ga mau gala," komen akun @ri*****82.

"Gala ini memang heart touching bgt anak sekecil itu udh bisa peluk2 sweet bgt. Tp yakin deh klo yg dtg dodot gak bakal gala berani nyamperin apalagi pgn meluk soalnya aura nya gelap," sambung akun @oo*****79. "Dodot sakit hati," timpal akun @ya*****sr.