Skip to main content
Irish Bella Akan Melahirkan Bulan Depan, Ammar Zoni Sudah Siapkan Perlengkapan Baby

Irish Bella Akan Melahirkan Bulan Depan, Ammar Zoni Sudah Siapkan Perlengkapan Baby


Irish Bella diperkirakan akan melahirkan anak ke duanya bulan depan. Ammar Zoni pun kini menjadi suami siaga.

" Doain aja enggak lama lagi Irish Bella Insyaallah bulan depan (lahiran)," kata Ammar Zoni dalam pembukaan Mooimom di Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan, Jumat 15 Juli 2022.


Ammar Zoni dan Irish Bella juga sudah menyiapkan seluruh keperluan anaknya, mulai dari boks bayi, stroller hingga pakaian sudah dipersiapkan.

" Baru kemarin habis belanja, kita pakai produk mooimom juga, jadi tahu kalau ini barang bagus, stoller sangat bagus dan harga terjangkau banget," tutur Ammar Zoni.

Sebagai suami, Ammar juga ikut andil dalam memilih perlengkapan sang anak. Apalagi semenjak didapuk menjadi Brand Ambassador Mooimom yang merupakan toko perlengkapan bayi, artis 29 tahun ini mengetahui barang apa yang diperlukan atau tidak untuk anaknya.


" Seorang bapak berperan penting di dalam keluarga, mooimom angkat saya jadi Brand Ambassador karena esesnsi dari suami dan ayah enggak bisa dilupakan," imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Mooimom juga meluncurkan pakaian bayi Nero Bianco yang berbahan tencel modal.


Tencel Modal adalah material kain yang terbuat dari serat kayu. Material ini dipilih karena lebih lembut dan menyerap keringat lebih baik dari katun sehingga cocok untuk kulit bayi yang sensitif.

" Dalam sehari, bayi dan balita sering berganti pakaian sehingga sangat cocok dengan tencel yang terbuat dari serat kayu sehingga dipakai lebih nyaman," kata James Chou CEo dan Co-founder TNP Group.