Skip to main content
8 Potret Vanilla Anak Rosiana Dewi dan Handhika Pratama, Hidungnya Mancung Banget

8 Potret Vanilla Anak Rosiana Dewi dan Handhika Pratama, Hidungnya Mancung Banget

Pada tanggal 6 Mei 2022, pasangan selebriti Rosiana Dewi dan Handhika Pratama dikaruniai anak pertama yang sangat menggemaskan. Si cantik ini diberi nama Vanilla, ia memiliki hidung yang mancung banget lho. Intip potret gemasnya berikut ini, yuk.


Pasangan selebritis Rosiana Dewi dan Handhika Pratama sedang menikmati perannya sebagai orang tua. Pada 6 Mei 2022 Rosiana Dewi melahirkan anak perempuan.


Rosiana Dewi melahirkan secara caesar. Handhika dan Rosiana Dewi sempat berdebat dalam pemilihan nama anak.


Wajah dan namanya sama-sama cantik, Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama. Ia biasa dipanggil Vanilla!


Vanilla memiliki hidung mancung seperti sang mama. Good looking sejak bayi, tak heran karena mama papanya ganteng dan cantik.


Nama anak Rosdiana penuh makna, pasangan selebritis ini berharap nama anaknya bisa jadi doa. Vanilla juga sangat unik, layaknya sesuatu yang manis.


Sang mama sering mengunggah momen lucu Vanilla di Instagram pribadinya. Salah satunya saat momen Vanilla bisa tungkarap nih KLovers.


Rosiana kini berusia 29 tahun, tapi masih tampak awet muda. Kalau Vanilla udah gede, lalu jalan sama mama berasa kakak adik nggak sih.


Handhika dan Rosiana Dewi menikah pada bulan Desember 2020. Sejak menikah hingga memiliki anak, keduanya selalu harmonis dan jauh dari kabar miring.