Skip to main content
Viral Video Lawas Ramalan Pernikahan Lesti, Diterawang Bakal Cerai dan Rizky Billar Selingkuh - Kini Jadi Kenyataan?

Viral Video Lawas Ramalan Pernikahan Lesti, Diterawang Bakal Cerai dan Rizky Billar Selingkuh - Kini Jadi Kenyataan?

Ketika Lesti melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya, berbagai berita lawas dari pasangan yang baru satu tahun menikah ini kembali dikulik publik. Salah satu yang kembali viral adalah ramalan mendiang Mbak You.

Pada tahun 2021 lalu, Mbak You menyebut bahwa jika Lesti dan Billar menikah maka usia perkawinannya tidak akan panjang. Selain itu Billar juga diterawang bakal selingkuh yang membuat mereka akhirnya cerai.


Ketika Lesti melaporkan dugaan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Video lawas ramalan mendiang Mbak You kembali viral.


Pada rekaman yang diunggah di channel YouTube Denny Darko tersebut, Mbak You melihat tidak ada pernikahan Lesti dan Billar. Namun jika akhirnya menikah pun, hanya akan berlangsung sebentar.


Mbak You menyebut pernikahan Lesti dan Billar hanya akan berlangsung satu tahun saja. Dan kini, hanya selang beberapa minggu dari anniversary Lesti dan Billar, ada laporan KDRT ke polisi.


"Di sini Rizky merasakan kenyamanan terhadap Lesti. Tapi nggak begitu. Justru setelah menikah, mereka justru bisa menurun (romantisnya), nanti bisa cerai, perceraian karena ada pihak ketiga. (Pihak ketiga) dari pihak Rizky," ujar mbak You.


Yang membuat netizen heboh, setahun setelah ramalan itu dibuat, Lesti melaporkan Billar selingkuh ke polisi. Lesti memergoki Billar selingkuh dan minta dikembalikan ke orangtuanya, yang kemudian memicu tindak KDRT oleh Billar.


Ketika ramalan ini diunggah ke YouTube dan ramai diperbincangkan publik, Billar sempat marah. Ia menyebut bahwa ramalan itu musyrik dan tidak boleh dipercaya.


Mbak You pun menegaskan bahwa terawangannya bisa berubah, tergantung pada yang menjalani. Namun ia tidak yakin bahwa Lesti dan Billar bisa langgeng karena mereka memiliki perbedaan yang cukup besar.


Kini ketika kabar KDRT Billar kepada Lesti menyeruak, ramalan ini menjadi sorotan. Apakah ini bukti bahwa terawangan mendiang Mbak You menjadi nyata?