Skip to main content
Jadi selingkuhan di Anupamaa, intip 11 potret pasangan asli Madalsa Sharma yang juga seorang aktor

Jadi selingkuhan di Anupamaa, intip 11 potret pasangan asli Madalsa Sharma yang juga seorang aktor

Serial India Anupamaa telah tayang di layar kaca Indonesia sejak 15 Desember 2022 lalu. Drama keluarga ini menjadi salah satu serial yang meraih popularitas tinggi, baik di India maupun di Indonesia. Selain jalan ceritanya yang seru, Anupamaa digandrungi banyak orang karena kemampuan akting gemilang para pemainnya.

Serial bergenre drama ini mengangkat konflik rumit yang terjadi di keluarga Shah. Salah satu permasalahan yang paling disorot dalam serial ini adalah perselingkuhan tokoh utamanya ,Vanraj Shah yang diperankan oleh Sudanshu Pandey dengan asisten pribadinya.

Madalsa Sharma terpilih untuk memerankan karakter asisten pribadi Vanraj yang bernama Kavya. Madalsa Sharma Chakraborty yang berperan sebagai Kavya dalam serial Anupamaa ini cukup mendapat perhatian penggemar karena wajah cantik dan bakat aktingnya yang baik di serial itu.

Menjadi selingkuhan Sudanshu Pandey di serial tersebut, di dunia nyata Madalsa Sharma ternyata sudah memiliki suami yang juga seorang aktor. Ia diketahui sudah menikah dengan aktor India bernama Mahaakshay Chakraborty alias Mimoh. Kehidupan rumah tangganya pun begitu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Penasaran bagaimana sosok suami Madalsa Sharma? Yuk intip 11 potret pasangan asli Madalsa Sharma yang juga seorang aktor, dihimpun brilio.net dari Instagram/@mimohchakraborty pada Rabu (12/4).

1. Madalsa Sharma menikah dengan Mahaakshay Chakraborty pada 10 Juli 2018 lalu.


2. Berkecimpung di dunia seni peran seperti Madalsa, popularitas Mahaaksay juga nggak kalah dari sang istri.


3. Mahaaksay atau lebih dikenal dengan Mimoh sudah banyak membintangi film ataupun serial India. Salah satunya yang saat ini sedang ia kerjakan yakni film Oye Bhootni Ke.


4. Sama-sama menjadi artis, Madalsa dan Mimoh selalu menyempatkan diri untuk quality time bareng disela-sela kesibukan syuting.


5. Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, Mimoh rajin berolahraga. Otot kekar Mimoh pun tak bisa membohongi bahwa aktor ini memang suka berolahraga.


6. Tak hanya punya istri seorang aktris, Mimoh ternyata juga lahir dari orang tua artis. Ia adalah putra dari aktor Movie Actor Mithun Chakraborty dan aktris Yogeeta Bali.


7. Ini potret kebersamaan Mimoh dan keluarga saat merayakan festival Holi.


8. Sebagai pasangan suami istri, Mimoh dan Madalsa tak gengsi untuk saling menunjukkan kasih sayangnya lewat media sosial.


9. Mimoh ternyata menjadi penggemar kebugaran dan telah berlatih seni bela diri cross-fit dan campuran.


10. Sebagai seorang suami, Mimoh selalu mendukung karier sang istri sekalipun itu memerankan tokoh seorang pelakor di serial Anupamaa.


11. Disela-sela kesibukan, Mimoh dan Madalsa seru-seruan bareng dengan membuat video.