Skip to main content
Mulan Jameela Tulus Ingin Perbaiki Hubungan dengan Maia Estianty: Anak-Anak Butuh Kita Semua!

Mulan Jameela Tulus Ingin Perbaiki Hubungan dengan Maia Estianty: Anak-Anak Butuh Kita Semua!

Mulan Jameela mengungkapkan niat tulusnya untuk memperbaiki hubungan dengan Maia Estianty. Selain dirinya, Mulan juga berharap hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty membaik seperti sedia kala.

Mulan menegaskan bahwa niatnya memperbaiki hubungan dengan Maia tidak dipengaruhi oleh siapa pun. Semuanya ia lakukan atas kesadaran sendiri.

"Atas dasar dari diri aku sendiri, tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan, atas dasar ketulusan bisa memperbaiki hubungan semuanya antara aku pribadi dengan Mbak Maia," kata Mulan seperti dikutip melalui tayangan lawas kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Sabtu (15/4/2023).

Mulan berharap niat baiknya itu juga bisa mempengaruhi hubungan Dhani dan Maia yang memburuk setelah cerai. Mantan pasangan suami istri ini diketahui jarang bertegur sapa belakangan ini.

"Mungkin mudah-mudahan juga memperbaiki hubungan Mas Dhani juga dengan Mbak Maia," ungkap Mulan.

Dalam pernyataan lawasnya, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu juga menyatakan bahwa dirinya ingin mengubur permasalahan yang ada di antara dirinya, Maia Estiany, dan Ahmad Dhani.

Hal ini semata-mata dilakukan untuk pertumbuhan dan perkembangan Al, El, dan Dul. Menurut Mulan, anak-anak membutuhkan peran orang tua mereka secara utuh dalam perkembangannya.

"Pengennya mengubur permasalahan yang udah sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak karena mereka butuh kita semua gitu," kata Mulan.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela tak lama setelah cerai dari Maia. Hal ini memicu munculnya rumor Mulan sebagai orang ketiga dalam pernikahan Dhani dan Maia.

Maia sendiri memilih untuk tidak mau berurusan langsung dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dalam sebuah kesempatan, Maia bahkan mengaku enggan menyapa seandainya bertemu Ahmad Dhani.