Skip to main content
Video Pemuda Lagi Asyik Main Bareng Ular Piton, Bikin Merinding

Video Pemuda Lagi Asyik Main Bareng Ular Piton, Bikin Merinding

Ular Piton termasuk spesies ular yang besar dan kuat, sehingga bagi beberapa orang, kemunculan Ular Piton dapat menimbulkan rasa takut atau ketidaknyamanan. Namun, secara umum, Ular Piton tidak menyerang manusia kecuali jika mereka merasa terancam atau provokasi.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok bang_shan ini. Dalam video tersebut terlihat ada pria yang tengah asyik bermain dengan Ular Piton.

Terlihat dalam video ada seekor Ular Piton yang berukuran tidak terlalu besar yang tengah diajak bermain oleh pemiliknya. Diketahui Ular Piton tersebut sudah jinak karena menjadi hewan peliharaan.

Namun sejinak-jinaknya ular, Ular Piton tetaplah Ular Piton yang bisa saja menyerang jika merasa terancam dan pemiliknya seharusnya lebih berhati-hati saat bermain dengannya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengn aksi pria tersebut.

@bang_shan Membalas @pisyg01 ular nya masih kecil #reticulatedpython #reptilindonesia🇲🇨 #fypă‚·゚viral ♬ suara asli - yt. Anjazz gaming - HH°Anjazz